Sukses

Genjot Era Bisnis Digital, SAP Luncurkan Solusi Berbasis Cloud

SAP S/4HANA Edisi Cloud diklaim mampu memberikan kemudahan untuk bertransformasi ke sistem bisnis digital.

Liputan6.com, Jakarta - SAP SE selaku perusahaan penyedia solusi teknologi telah mengumumkan ketersedian solusi terbaru SAP S/4HANA Edisi Cloud. Solusi teknologi berbasis cloud ini diklaim mampu memberikan kemudahan bagi pelaku industri untuk bertransformasi ke sistem bisnis digital.

Selain itu, SAP S/4HANA Edisi Cloud juga memberikan kemudahan karena skenario real hybrid -- mengkombinasikan solusi on-premise (penggunaan hardware) dan cloud – untuk fleksibilitas TI demi mempercepat inovasi bisnis.

"SAP S/4HANA saat ini tersedia dalam bentuk on-premis, cloud, dan bahkan memungkinkan skenario hybrid. Hal ini sangat unik pada industri," kata Bernd Leukert, anggota Dewan Executive, Products & Innovation, SAP SE, dalam siaran persnya.

SAP S/4HANA Edisi Cloud sendiri diciptakan dengan tujuan menawarkan siklus fleksibilitas bisnis perkuartal sehingga pengguna dapat beradaptasi dengan kondisi bisnis yang dihadapi. Dan yang terpenting, pengguna tidak akan mengalami kesulitan dalam perubahan sistem infrastruktur TI yang dibutuhkan.

"Banyak pelanggan kami termasuk La Trobe University, PT Delami Garment Industries dan Siam City Cement telah menjalankan suite bisnis inovatif ini, dan menikmati banyak manfaat seperti penyederhanaan adopsi, model data, pengalaman pengguna, pengambilan keputusan dan proses," jelas Simon Dale, General Manager, Innovation Sales, SAP Asia Pacific Japan.

Pelanggan lama dan baru dapat mengadopsi SAP S/4HANA Edisi Cloud melalui suatu model berlangganan yang sederhana.

SAP mendukung pelanggan dalam menghadapi migrasi konversi sistem pada cloud, konfigurasi terkendali dan paket deployment untuk mendorong efisiensi waktu sehingga lebih efisien.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini