Sukses

Top 5: 5 Smartphone Dengan Baterai Terboros Paling Diburu

Daftar smartphone dengan daya tahan baterai paling boros paling diburu para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak smartphone yang hadir dengan keunggulan dan fitur yang ditawarkan, namun ada saja kelemahan yang menjadi sorotan, termasuk pada performa daya tahan baterai.

Daftar smartphone dengan daya tahan baterai paling boros paling diburu para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Sabtu (30/5/2015).

Berita lain yang tak kalah populer datang dari kamera DSLR beresolusi 50,6 megapiksel Canon EOS 5Ds dan EOS 5DsR yang secara resmi melenggang di Tanah Air.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Smartphone Dengan Baterai Paling Boros 

Setelah membahas daftar smartphone dengan daya tahan baterai terawet, kini giliran tim Tekno Liputan6.com akan mengajak Anda kembali melihat daftar lima smartphone dengan daya tahan baterai terboros.

Meskipun masing-masing smartphone ini hadir dengan keunggulan dan fitur yang ditawarkan, ada saja kelemahan yang hadir menjadi titik sorot kelima smartphone ini, salah satunya memang pada performa daya tahan baterai.

2. Kamera 50,6 MP Canon EOS 5Ds & 5DsR Resmi Melenggang di Indonesia 

Setelah resmi diluncurkan di ajang pameran fotografi akbar CP+ Exhibition di Pacifico Yokohama, Jepang pada pertengahan Februari 2015, akhirnya Canon EOS 5Ds dan EOS 5DsR melenggang di Tanah Air.

Keduanya masuk dalam keluarga EOS 5D dengan lompatan megapiksel yang mengesankan. Model sebelumnya, EOS 5D Mark III dibekali dengan sensor 22,3 megapiksel (MP), dan di model terbaru ini resolusinya naik lebih dari dua kali lipat menjadi 50,6 MP.

3. Ingin Terkenal di YouTube? Ikuti Tips Ini 

Menjadi populer tidak hanya bisa terjadi di dunia offline, tapi juga online. Salah satu layanan online yang banyak melahirkan orang-orang terkenal adalah YouTube.

Untuk bisa terkenal di YouTube, kuncinya adalah mengekspresikan keunikan pribadi dan menghargai para subscriber. Namun untuk bisa terkenal, bukan perkara mudah.

4. 4 Fitur Baru Android M Unjuk Gigi di Google I/O 2015 

Pada ajang Google I/O 2015 yang digelar di San Francisco, terungkap informasi resmi terkait sistem operasi terbaru Android yang diberi nama kode Android M.

Dalam sesi Android M Developer Preview yang dibawakan langsung oleh VP of Engineering Google, Dave Burke, tampak preview perdana Android M yang memperlihatkan deretan fitur terbaru yang akan hadir di sistem operasi teranyar Android ini.

5. Apa Keunggulan Smartphone BlackBerry Milik Barack Obama? 

Bukan rahasia lagi jika Presiden Amerika Serikat Barack Obama merupakan pengguna setia smartphone besutan BlackBerry. Seperti apakah perangkat smartphone yang dipakai orang nomor satu di Negeri Paman Sam itu?

Sofran Irchamni, Managing Director BlackBerry Indonesia membongkar sedikit informasi yang ada di handset BlackBerry milik Obama. Salah satu senjata andalan yang dibenamkan BlackBerry di perangkat Presiden AS itu ialah dukungan keamanan yang sangat kuat.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini