Sukses

9 Karya Fotografi Terindah Jepretan Drone

Berikut ini adalah hasil karya fotografi terindah yang berhasil dibidik oleh kamera yang tersemat di drone.

Liputan6.com, Jakarta - Drone alias pesawat tanpa awak yang mulanya digunakan untuk keperluan militer atau sosial untuk mengirim obat-obatan bagi masyarakat yang membutuhkan, kini sudah menjadi salah satu alat fotografi.

Drone kini kerap digunakan oleh fotografer jurnalis untuk meliput berita atau even tertentu. Tak hanya itu, drone juga sering dipakai oleh pecinta fotografi untuk membidik obyek yang sulit dijangkau. 

Bahkan kini muncul istilah `Drone Photography` yang disebut sebagai masa depan fotografi travel. Berikut ini adalah hasil karya fotografi terindah yang berhasil dibidik oleh kamera yang tersemat di drone, seperti dikutip dari Telegraph, Selasa (2/6/2015).

Selanjutnya>>> 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

NEXT

1. Karya fotografi ini bertajuk "A Day in the Coral Garden" yang terekam di Coral Garden, Taha'a Lagoon, Tahiti.

Drone Photography - A Day in the Coral Garden (www.dronestagr.am)

2. Foto menakjubkan yang menampilkan seekor elang besar ini berjudul "Bird's Eye View" yang berlokasi Denpasar, Bali.

Drone Photography - Bird's Eye View (www.dronestagr.am)

3. Foto ini diambil oleh fotografer kenamaan Amerika Serikat, Tomas Van Houtryve. Karya bertajuk "Blue Sky Days" ini menampilkan aktivitas sehari-hari.

Drone Photography - Blue Sky Days (www.dronestagr.am)

Selanjutnya>>> 

3 dari 4 halaman

NEXT

4. Gambar landscape yang diberi judul `Lake View` ini menyuguhkan panorama danau Annecy di Houte-Savoie, Prancis di malam hari.

Drone Photography - Lake View (www.dronestagr.am)

5. Bagi orang lain, skala ketinggian ini hanya bisa dinikmati melalui kekuatan fotografi. Foto berjudul "On Top of the World" ini diambil di Les Contamines-Montjoie, Prancis.

Drone Photography - On Top of the World (www.dronestagr.am)

6. Seorang pecinta olahraga ekstrem ini berhasil terekam oleh drone di Rio de Janeiro, Brazil. Foto ini diberi judul  "Rio Tight-Rope Walk".

Drone Photography - Rio Tight-Rope Walk (www.dronestagr.am)

Selanjutnya>>> 

4 dari 4 halaman

NEXT

7. Pemandangan dari udara ini menampilkan sebuah benteng klasik Leeds Castle di Kent. Pedesaan sekitarnya cukup spektakuler. Foto bertajuk "The Classic English Castle" ini terekam oleh drone dengan sempurna.

Drone Photography - The Classic English Castle (www.dronestagr.am)

 8. Ini adalah momen di tengah malam pada perayaan ulang tahun ke-100 dari dua tim sepak bola terbesar di Bulgaria. Foto berjudul "Time to Celebrate" ini diambil di Sofia, Bulgaria.

Drone Photography - Time to Celebrate (www.dronestagr.am)

9. Bisa dibilang ini adalah foto pernikahan yang anti mainstream, dimana dibidik drone di atas ketinggian. Karya fotografi berjudul "Wedding Day with a Difference" ini diambil di Ostrava City, Czech Republic.

Drone Photography - Wedding Day with a Difference (www.dronestagr.am)

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini