Sukses

Gandeng Desainer Kondang, Samsung Rilis Case Galaxy S6 Mewah

Case mewah Samsung Galaxy S6 ini merupakan hasil tangan para desainer kondang dan juga brand ternama.

Liputan6.com, Jakarta - Case smartphone memang menjadi sebuah kebutuhan mutlak bagi para pengguna di masa kini. Selain berfungsi melindungi smartphone dari benturan, terdapat beberapa case unik yang memberikan fungsi baterai tambahan.

Ada pula deretan case lucu dengan desain dekoratif dan artsy yang dapat dikoleksi para penggunanya. Jika Anda merupakan seorang pengguna gadget yang menggilai case lucu dengan corak motif yang unik dan menarik, tidak ada salahnya Anda melihat deretan case khusus yang dibuat oleh beberapa desainer ternama untuk handset Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.

Mengutip laman Ubergizmo, Rabu (3/6/2015), Samsung mengumumkan kerjasamanya dengan beberapa desainer ternama untuk merancang case limited edition yang ditujukan untuk smartphone Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

"Kami telah berkolaborasi dengan beberapa brand dan desainer ternama seperti Swarovski, Montblanc, Romero Britto, Rebecca Minkoff, dan Burton. Kami percaya bahwa tangan-tangan jenius mereka dapat membawa visi kami, dimana Samsung Galaxy S6 dapat dipadupadankan dengan casing berdesain `forward-thinking` yang fashionable dan berteknologi tinggi," ungkap Samsung di blog resminya.

Setiap desainer yang merancang case khusus Galaxy S6 ini memiliki desain tematik untuk masing-masing case yang telah dirancang.

Contohnya, Swarovski akan memoles case-nya dengan menempelkan batu kristal kecil bercahaya dan Montblanc akan mengoprek case-nya dengan memberikan sentuhan classy lengkap dengan balutan kulit premium yang berkelas.

Samsung Galaxy S6 Case

Samsung Galaxy S6 Case

Samsung Galaxy S6 Case 

Selain itu, desainer ternama seperti Romero Britto akan memberikan sentuhan funky dan kekinian untuk case yang telah ia rancang, sementara desainer Rebecca Minkoff lebih berfokus pada perancangan case berdesain lebih feminin dan lembut.

Burton pun tak mau kalah dengan membuat case-nya hadir lengkap dengan desain print unik yang eye catching. Hasilnya? Anda bisa lihat deretan case yang telah diperlihatkan di atas, yang begitu pas jika terpasang di smartphone Samsung Galaxy S6 atau Galaxy S6 Edge.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini