Sukses

Bidik Anak Muda, Tablet Terbaru Lenovo Hadir Warna-warni

Lenovo Tab 2 A7-30 adalah tablet yang dirancang dengan mengutamakan lifestyle untuk kalangan anak muda.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo kembali meramaikan pasar tablet dengan merilis seri tablet terbarunya, Lenovo Tab 2 A7-30, sebuah tablet yang dirancang dengan mengutamakan lifestyle untuk kalangan anak muda.

Tablet stylish ini mengutamakan sisi desain yang atraktif. Karena itu Lenovo sengaja menghadirkan empat varian warna tablet yang cocok untuk anak muda, mulai dari warna Pearl White, Ebony Black, Aqua Blue dan Cotton Candy.

Pada acara peluncuran produknya, Lenovo menggandeng Kaskus, forum online terbesar di Indonesia, sebagai perantara bagi komunitas pecinta gadget khususnya kalangan anak muda yang berjiwa dinamis, aktif, namun tetap melek teknologi. Lewat acara Kaskus The Lounge, generasi ketiga tablet Lenovo ini diperkenalkan ke komunitas Kaskus.

Adrian Lesmono, Consumer Lead PT Lenovo Indonesia mengatakan bahwa Lenovo sangat senang sekali dapat menghadirkan Lenovo Tab 2 A7-30 untuk pertama kalinya di Kaskus The Lounge. Ia juga mengungkap bahwa acara ini merupakan pertama kalinya Lenovo meluncurkan produk di tengah-tengah komunitas.

Lenovo memperkenalkan tablet terbarunya, Lenovo Tab 2 A7-30, di acara Kaskus The Lounge (Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza)

"Hal ini merupakan wujud komitmen kami terhadap kamu muda dari kalangan millennial, yang merupakan konsumen terbesar Lenovo di seluruh dunia, termasuk di Indonesia," tutur Adrian.

"Kalangan millennial selama ini menjadi pendorong inovasi dan trend-setter di berbagai bidang dan sebagai perusahaan yang juga fokus pada inovasi, Lenovo berupaya menghadirkan beragam inovasi untuk mendukung kegiatan kaum millennial Indonesia termasuk komunitas Kaskus dalam berbagai kegiatan mereka," tambahnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh VP Marketing Kaskus, Ignatius Untung. Ia mengatakan Kaskus sangat antusias dengan kehadiran Lenovo di Kaskus The Lounge untuk berbagi pengetahuan baru seputar teknologi pada Kaskuser, yang notabene memang sebagian besar merupakan pengguna teknologi.

Ia juga mengungkap bahwa Lenovo sendiri adalah salah satu brand favorit di kalangan Kaskuser dilihat dari banyaknya perbincangan mengenai produk Lenovo di forum Kaskus. “Sangat cocok untuk karakter Kaskuser yang mobile, eksis di dunia digital dan up to date," tambahnya.

Tablet Lenovo Tab 2 A7-30 saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia dan dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 1.599.000.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.