Sukses

Lenovo Tab 2 A7-30, Tablet Stylish Untuk Entertainment

Lenovo Tab 2 diklaim memiliki fitur entertainment yang dapat mendukung gaya hidup anak muda secara online maupun offline.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo baru saja merilis seri tablet terbarunya, Lenovo Tab 2 A7-30, di pasar Indonesia kemarin. Tablet generasi ketiga Lenovo tersebut dirancang khusus untuk kalangan anak muda.

Hadir dengan empat pilihan warna segar dan `kekinian`, Lenovo Tab 2 diklaim memiliki fitur-fitur entertainment yang dapat mendukung gaya hidup anak muda secara online maupun offline. 

Lenovo Tab 2 A7-30 hadir dengan desain bezel yang tipis dan ringan. Dengan ketebalan kurang dari 0,89 cm dan berbobot 269 gram, tablet ini semakin nyaman dan mudah ketika digunakan.

Lenovo memberanikan diri mengusung produk tablet 7 inci, meski saat ini ranah tablet semakin didominasi oleh tablet dengan ukuran 8 inci. Lenovo Tab 2 A7-30 ini memiliki layar IPS dengan resolusi 1024x600 dan dilengkapi dengan layar infinity screen, yaitu panel tipis yang membuat display menjadi lebih tajam dan nyata.

Untuk speaker, tablet ini dilengkapi dengan kualitas Dolby Audio untuk hasil suara yang lebih jernih dan alami. Sangat cocok untuk Anda yang suka menonton video langsung ataupun bermain game dengan tampilan grafik yang begitu halus dan pekat.

Di sektor dapur pacu, tablet ini dipersenjatai prosesor quad core Media Tek 1.3 GHz untuk memperlancar kegiatan multitasking tanpa hambatan, seperti menikmati musik ataupun menonton video sambil browsing dan bahkan mengakses media sosial kapanpun dan dimanapun.

Tablet ini dibekali baterai berkapasitas 3450 mAh yang mampu bertahan hingga 8 jam untuk penggunaan yang intens.
Lenovo Tab 2 A7-30 sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 1.599.000, dengan empat pilihan warna stylish pada cover belakangnya: Pearl White, Ebony Black, Aqua Blue dan Cotton Candy.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.