Sukses

V-Gen Hadirkan Memory Card 512 GB di Indonesia

Produsen memory card , V-Gen, kembali memantapkan langkahnya dengan menghadirkan deretan produk terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen memory card , V-Gen, kembali memantapkan langkahnya dengan menghadirkan deretan produk terbaru. Deretan produk anyar ini masuk ke dalam kategori memory card MicroSD dan SD Card. 

Keduanya hadir dengan nama Hyper Series dan Turbo Series. Yang menjadi sorotan kali ini adalah satu dari beberapa seri memory card tersebut hadir dengan kapasitas terbesar di Indonesia, yakni 512 GB.

Kedua kategory memory card ini pun hadir dengan fitur dan teknologi yang tak tanggung-tanggung.

Kategori Hyper Series dibekali kecepatan baca mencapai 98 MB per detik, dan kategori Turbo Series memiliki kecepatan baca hingga 66 MB per detik.

Kategori memory card Hyper Series direkomendasikan untuk pengambilan video dengan kualitas 4K Ultra HD Video (3840x210 piksel), sedangkan Turbo Series disarankan untuk pengambilan gambar atau video dengan kualitas Full HD (980x1080 piksel).

Yang menjadi perhatian, khususnya bagi para pecinta fotografi dan pengguna kamera DSLR adalah Turbo Series yang menghadirkan seri memory card berkapasitas 512 GB.

V-Gen Hyper Series dan Turbo Series (Liputan6.com/ Jeko Iqbal Reza)

Benny Pontian, CEO V-Gen, mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan tiap orang akan sebuah media penyimpanan, namun juga memastikan setiap orang bisa mendapatkan kualitas serta keamanan yang terpercaya untuk data maupun foto mereka.

“Kami memegang teguh komitmen dari awal berdirinya V-Gen. Kami akan memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi para pengguna produk V-Gen,” tutur Benny pada saat acara peluncuran V-Gen Hyper dan Turbo Series di Jakarta, Jumat malam (5/6/2015).

Tak hanya itu, V-Gen juga mengungkap bahwa dalam menghadirkan seri memory card anyar ini, pihaknya juga telah bekerjasama dengan Samsung.

V-Gen sudah menjalin bekerjasama dengan Samsung selama bertahun-tahun. Namun dengan hadirnya seri Hyper dan Turbo ini, pihak Samsung berharap bahwa kerjasamanya dengan V-Gen bisa terjalin lebih kuat.

Terkait harga, pihak V-Gen menjelaskan bahwa untuk saat ini mereka belum bisa mengungkap harga untuk kedua seri terbarunya tersebut. Namun, Benny mengungkap bahwa harga resmi untuk para dealer akan diumumkan pada Senin, 8 Juni 2015.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.