Sukses

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Terungkap

Samsung dikabarkan akan segera memperkenalkan smartphone terbarunya, Galaxy J7.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dikabarkan akan segera memperkenalkan smartphone terbarunya, Galaxy J7. Bocoran spesifikasinya pun telah beredar di jagad maya. 

Menurut yang dilaporkan laman Phone Arena, dan ditulis Senin (8/6/2015), spesifikasi ini diketahui dari situs ritel Rusia, yang disebut telah memulai pre-order Galaxy J7.

Galaxy J7 dilaporkan memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Spesifikasi lainnya termasuk prosesor octa-core, RAM 1,5GB, memori internal 16GB dan slot untuk kartu microSD. 

Smartphone Samsung Galaxy J7 disinyalir akan memiliki baterai 3000 mAh dan hadir dalam dua versi yaitu single dan dual SIM.

Menurut laporan Galaxy J7 tidak akan meluncur sendirian. Smartphone ini akan melenggang bersamaan dengan 'saudaranya', J5.

Untuk mengetahui lebih rinci mengenai kedua smartphone tersebut, kita harus menunggu sampai Samsung memperkenalkannya secara resmi. 

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini