Sukses

Sambut Ramadan, Indosat Bagi-bagi Paket `Ketupat`

Indosat menjadikan momen bulan suci Ramadan untuk meluncurkan sejumlah paket layanan baru bernama Ketupat.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Suci Ramadan sudah di depan mata. Seperti biasanya, para operator seluler Tanah Air menjadikan momen Ramadan untuk meluncurkan sejumlah paket layanan baru guna meningkatkan pengalaman pelanggan. Strategi bisnis ini pun dilakoni oleh Indosat.

Indosat hari ini, Senin (8/6/2015), merilis paket layanan "Ketupat" alias "Keuntungan Berlipat". Di dalamnya disertakan sejumlah penawaran paket layanan komunikasi yang diberi nama bernuansa Ramadan seperti Santan (SMSan Terus-terusan), Telor (Telepon Ramadan), Opor (Online POl Ramadan), serta Komplit (layanan Telepon, SMS dan Online).

"Ini komitmen kami untuk menyediakan kebutuhan pelanggan dalam suasana apa pun, termasuk selama Ramadhan dan menjelang Hari Raya Lebaran. Indosat terus berinovasi menghadirkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, khususnya di saat-saat spesial," kata President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli di kantor Indosat.

Layanan paket Ketupat Ramadan sendiri dapat dinikmati pelanggan dengan mengakses nomor *123*888#. Paket ini sudah dapat dinikmati per tanggal 4 Juni 2015.

Menariknya lagi, paket yang ditawarkan Indosat untuk momen Bulan Ramadan tak hanya menyediakan layanan komunikasi semata. Indosat juga menghadirkan berbagai paket layanan lain yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan di Bulan Puasa seperti paket Ketupat Promo Umrah, Ketupat Mudik Dompetku dan Ketupat Poin Senyum.

Alex juga menjelaskan, Indosat telah mempersiapkan jaringan agar dapat mendukung secara optimal kebutuhan berkomunikasi pelanggan.

Indosat belakangan memang cukup giat memodernisasi jaringan mereka. Program modernisasi jaringan Indosat mengimplementasikan teknologi U900 dan DC-HSPA+ yang menghasilkan kecepatan akses data hingga 42 Mbps, khususnya untuk layanan data dengan kualitas sinyal yang lebih baik.

Pada jaringan baru ini, Indosat juga sudah mengaplikasikan fitur HD Voice yang memberikan kualitas suara jauh lebih jernih.

(dhi/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.