Sukses

Siap-siap, Pre-order Oppo R7 Segera Dibuka

Oppo akan segera membuka pre-order untuk smartphone terbarunya Oppo R7 dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo telah memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia, Oppo R7. Produsen ponsel asal Tiongkok itu akan segera membuka pre-order untuk smartphone tersebut dalam waktu dekat.

Menurut keterangan tertulis yang kami terima, Selasa (9/6/2015), pre-order R7 akan dibuka bulan Juni ini juga. Namun belum diungkap apakah pre-order akan dibuka melalui jalur penjualan online atau offline.

"Kami sangat memahami keinginan masyarakat Indonesia terhadap smartphone terbaru kami cukup tinggi, beberapa konsumen dan Ofans mulai bertanya mengenai ketersediaan R7 pada jaringan media sosial kami, untuk itu kami akan segera menyelenggarakan proses pre-order smartphone terbaru kami ini," ujar Ivan lau, CEO OPPO Indonesia.

Di negara asalnya, Oppo R7 mendapat sambutan baik pada penjualan perdananya di kota Changsa. Padahal di sana R7 dijual dengan harga yang lebih tinggi, yakni 2499 Yuan atau setara Rp 5,3 juta. Di situs JD.com di China, R7 dipesan 1 juta unit dalam waktu 1 minggu.

Di Indonesia, R7 akan dipasarkan dengan harga Rp 4.999.000. Dengan harga yang lebih murah, Oppo berharap penjualan R7 di Tanah Air bisa mendulang sukses yang serupa.

"OPPO R7 dijual dengan harga yang lebih murah di Indonesia karena tuntutan dari konsumen dan Ofans kami. Untuk pre-ordernya silahkan tunggu pengumuman resmi melalui media sosial OPPO Indonesia, yang pasti pada bulan Juni ini," ujar Ivan.

Oppo R7 dipersenjatai dengan prosesor octa-core Snapdragon 615 berkecepatan 1.5 Ghz berteknologi 64-bit, RAM 3GB, memori 16 GB, layar 5 inci dengan teknologi 2.5D Glass, fitur pemindai sidik jari serta teknologi pengisian baterai cepat VOOC dan juga baterai berkapasitas 2.320 mAh.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini