Sukses

Resmi Digelar, ICS 2015 Tawarkan Diskon Besar-besaran

Indonesia Cellular Show dan Gadget Show 2015 resmi dihelat pada hari ini di JCC Senayan (Jeko Iqbal Reza/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) dan Dyandra Promosindo secara resmi membuka pameran Indonesia Cellular Show (ICS), Rabu (10/6/2015).

Pameran ponsel, gadget, dan teknologi telekomunikasi ini berlangsung selama lima hari mulai dari 10-14 Juni 2015, berlokasi di Plenary Hall dan Main Lobby Jakarta Convention Center, Jakarta.

Perhelatan ini juga diramaikan oleh 20 eksibitor yang terdiri dari 4 operator telekomunikasi, 10 vendor seluler serta 6 perusahaan pendukung dan aksesoris.

Kali ini, ICS mengusung tema `Digital Your Life`. Pada acara pembukaan, juga hadir Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dan ketua ATSI Alexander Rusli.

Rudiantara menyambut baik ICS 2015. Ia mengatakan bahwa dengan diadakan pagelaran teknologi seperti ICS, dapat menyelaraskan visi yang sejalan dengan salah satu target Kemkominfo, yaitu visi untuk percepatan implementasi broadband 4G.

"Kami berharap pameran ini dapat membuka cakrawala tentang pentingnya jaringan 4G LTE, serta menjadi tulang punggung ketersediaan infrakstruktur untuk kepentingan pembangunan secara menyeluruh," ujar Rudiantara.

"ICS juga diharapkan menjadi barometer utama perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia," tambahnya. 

Untuk lebih memeriahkan suasana ICS, pameran ini menawarkan harga khusus dan clearance sale dengan diskon hingga 60%. Pihak Dyandra sendiri membeberkan bahwa target ICS dapat dihadiri 200 ribu pengunjung, dengan total transaksi mencapai Rp 650 juta.

Tak hanya di Jakarta, pameran ICS juga berlangsung di dua kota, Makassar (27-31 Mei 2015) dan Yogyakarta (6-10 Juni 2015).

Di pameran yang dihelat untuk ke-12 kalinya ini, pengunjung akan dikenai tiket masuk sebesar Rp 15 ribu dan bisa menikmati berbagai program pameran mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam.

(jek/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.