Sukses

Bagi-bagi Apple Watch, LeBron James Khianati Samsung?

Hadiah tersebut dipersembahkan sebagai apresiasi atas lolosnya Cavaliers ke babak final NBA.

Liputan6.com, Jakarta - Mega Bintang NBA, LeBron James, sejatinya adalah brand ambassador dari produk-produk besutan Samsung. Namun, entah kenapa sang pebasket kebanggaan Amerika Serikat itu justru mempromosikan produk jam tangan pintar Apple Watch.

Dikutip dari laman Cnet, Kamis (11/6/2015), LeBron dilaporkan belum lama ini membagi-bagikan Apple Watch pada rekan setimnya di Cleveland Cavaliers. Hadiah tersebut dipersembahkan sebagai apresiasi atas lolosnya Cavaliers ke babak final NBA menghadapi Golden State Warriors.

Tak ingin hubungan baiknya dengan Samsung tercoreng, LeBron pun angkat bicara untuk menjelaskan kejadian sebenarnya.

Menurut juru bicara LeBron, kliennya bukanlah pihak yang membeli Apple Watch itu. Puluhan unit Apple Watch yang dibagikan kepada seluruh anggota tim Cavaliers merupakan hadiah dari sponsor, yakni Beats Audio yang notabene telah menjadi bagian dari Apple.

LeBron sendiri sebelumnya diketahui juga sempat membagi-bagikan smartphone anyar Samsung Galaxy S6 Edge pada sejumlah rekan timnya.

"Aku beruntung bisa bekerja sama dengan banyak mitra dan apapun yang aku dapat. Aku suka membaginya dengan rekan setim," ujar LeBron.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini