Sukses

Meriahkan Ramadan, XL Tawarkan 2 Paket Internet Spesial

Dua paket spesial Ramadan `HotRod 24 Jam` dan `HotRod Your Way` diluncurkan XL, Kamis (10/6/2015) di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap tahunnya, XL selalu mengadakan program khusus Ramadan dan Lebaran. Program tersebut berupa serangkaian aktivitas yang bertujuan untuk memberikan manfaat lebih bagi masyarakat dan pelanggan, terutama yang sedang menunaikan ibadah puasa dan merayakan Lebaran.

Pada tahun ini, XL mengusung tema "Kebahagiaan Ramadhan" dengan menghadirkan segudang aktivitas mulai dari road show, aktivitas digital, bundling, transformasi digital, hingga peluncuran produk baru berupa paket internet.

Melalui tema tersebut, XL bertujuan untuk membahagiakan para penggunanya dengan menghadirkan kedua paket internet baru, `HotRod 24 Jam` dan `HotRod Your Way dengan Ekstra Kuota`.

Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, mengatakan bahwa besarnya manfaat dari internet tidak terbantahkan lagi. Maka dari itu kebutuhan masyarakat Indonesia atas layanan internet berkualitas dengan kecepatan yang pasti dan stabil pun terus meningkat.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan internet yang berkualitas seperti harapan masyarakat Indonesia, agar manfaat dari internet juga bisa ikut membantu tidak saja secara perorangan namun juga menunjang pembangunan nasional” kata Dian, Rabu (10/6/2015) di Jakarta.

Paket internet HotRod 24 Jam merupakan paket yang berlaku selama 24 jam penuh tanpa adanya pembagian waktu dan hanya berlaku di jaringan 2G maupun 3G. Paket ini akan bisa mengakomodir pelanggan yang membutuhkan akses internet super cepat dan stabil setiap saat.

HotRod 24 Jam menyediakan tiga pilihan, masing-masing dengan kuota 600 MB seharga Rp 25 ribu/30 hari, 2 GB Rp 50 ribu/30 hari dan 5 GB Rp 100 ribu/30 hari. Lewat ketiga paket tersebut, pelanggan akan mendapatkan layanan kecepatan internet hingga 14,4 Mbps.

Sedangkan pada paket internet HotRod Your Way, pelanggan bisa menikmati kuota dalam waktu seharian. Sebagai tambahan, pelanggan dapat leluasa memilih sendiri waktu akses ekstra kuotanya, entah itu di pagi, siang atau malam.

Paket ini sesuai bagi pelanggan yang membutuhkan paket akses internet super cepat pada waktu tertentu. Paket ini tersedia dengan tarif mulai dari Rp 25ribu/30 hari. Pelanggan akan mendapatkan kecepatan akses internet hingga 7,2Mbps untuk pemakaian 24 jam, dan kuota tambahan sampai 1,2 GB.

Selain kedua paket internet spesial tersebut, XL juga meluncurkan sebuah platform bernama HotRod Gadget. Lewat platform ini, para pelanggan bisa menemukan beragam program bundling XL yang bekerjasama dengan sejumlah penyedia smartphone ternama, review tentang sistem operasi ataupun smartphone terbaru hingga forum untuk berdiskusi mengenai dunia smartphone, aplikasi, dan software.

Jenis smartphone yang bertengger lewat program ini terbilang sangat beragam. Bahkan, deretan smartphone dengan koneksi 4G LTE ditawarkan lewat HotRod Gadget ini.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.