Sukses

Top 5: Kejanggalan Fanpage `Find Angeline` Paling Diburu

Berita mengenai netizen yang curiga dengan Fanpage Find Angeline paling diburu pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar ditemukannya Angeline langsung membuat heboh jagat maya. Tak hanya ucapan duka yang mengalir, namun juga ada selentingan cibiran negatif di fanpage Facebook dengan nama "Find Angeline - Bali's Missing Child".

Berita ini paling diburu para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Rabu (10/6/2015). Berita lain yang juga diburu pembaca datang dari HTC yang kepergok memotret produk anyarnya menggunakan kamera iPhone.

Lebih lengkapnya, simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Kejanggalan Fanpage `Find Angeline` Berbuah Curiga Netizen

Menghilang sejak 16 Mei 2015, bocah cantik Angeline ditemukan tewas. Jasad bocah 8 tahun itu dikubur di samping kandang ayam, di antara pohon pisang, di halaman belakang rumah ibu angkatnya, Jalan Sedap Malam Nomor 26, Sanur, Bali.

Kabar ditemukannya Angeline langsung membuat heboh jagat maya. Tak hanya ucapan duka yang mengalir dari para netizen, namun juga ada selentingan cibiran negatif yang tumpah ruah di fanpage Facebook dengan nama "Find Angeline - Bali's Missing Child". Kenapa?

2. Ups, HTC Ketahuan Potret One M9 Pakai iPhone 

HTC bermaksud merayakan final Liga Champions UEFA dengan memperkenalkan One M9 yang dbalut dengan emas 24 karat. Sayangnya, promosi smartphone tersebut tak berjalan mulus.

Menurut yang dilansir Phone Arena, HTC dilaporkan melakukan kesalahan fatal saat memotret smartphone tersebut. Perusahaan asal Taiwan itu tertangkap basah menggunakan produk kompetitor yaitu iPhone untuk memotret One M9.

3. Ini Dia Smartphone Tipis Dengan Baterai Terbesar di Dunia 

Seminggu yang lalu, smartphone dengan kapasitas baterai 5.000 mAh berlabel Gionee Marathon M4 dikabarkan bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini. Terkini ada sebuah smartphone yang diinformasikan akan menyematkan baterai berkapasitas 6.000 mAh.

Mengutip laman Android Headlines, smartphone tersebut merupakan besutan dari pabrikan handset asal China, Doogee dengan seri model S6000. Bisa dibilang ini adalah smartphone dengan baterai berkapasitas terbesar di dunia untuk saat ini.

4. Apple Sekarang Jadi Tukang Tiru? Ini Buktinya

Dahulu di era Steve Jobs, Apple selalu menjadi yang terdepan. Mereka hampir selalu menjadi yang pertama dalam hal perangkat mobile.

Buktinya, iPhone menjadi pembuka jalan bagai produk-produk smartphone Android. iPad membuka celah pasar tablet, serta iPod meningkatkan derajat perangkat pemutar musik portabel ke level berikutnya.

5. 10 Foto Menakjubkan yang Diambil dari Luar Angkasa 

"Akhirnya saya mengerti ketika terbang ke luar angkasa, melihat indahnya planet bumi dari kejauhan akan mengubah cara pandang manusia untuk selamanya."

Kutipan tersebut merupakan kutipan dari seorang astronot asal Jerman, Alexander Gerst yang ia tulis lewat kicauan Twitter-nya bersamaan dengan foto yang diunggah setelah ia melakukan perjalanan ekspedisi ke luar angkasa.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini