Sukses

Indosat Genjot Promosi 4G di ICS 2015

Di ajang ICS tahun ini, Indosat menyediakan berbagai layanan dan produk 4G LTE.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat sebagai salah satu operator telekomunikasi Tanah Air turut meramaikan ajang tahunan Indonesia Cellular Show (ICS) yang akan berlangsung 10-14 Juni 2015.

Menempati booth yang terletak di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Indosat menghadirkan berbagai penawaran menarik, khususnya terkait dengan layanan jaringan 4G LTE.

"Kehadiran kami di ajang ICS 2015 merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dengan dengan menghadirkan berbagai program, produk dan layanan menarik bagi pelanggan retail, pelanggan korporat serta UKM," papar President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli, dalam siaran persnya.

Di ajang ICS tahun ini, Indosat menyediakan berbagai layanan dan produk 4G LTE, antara lain adalah penggantian sim card 4G bagi pelanggan Indosat dan kartu perdana Mentari 3GB+ Super 4G - LTE.

Selain itu, Indosat juga menawarkan paket bundling smartphone 4G dari berbagai brand dengan diskon hingga 50%.

Gelaran ICS tahun ini sendiri diramaikan oleh 20 eksibitor yang terdiri dari 4 operator telekomunikasi, 10 vendor seluler serta 6 perusahaan pendukung dan aksesoris.

Untuk lebih memeriahkan suasana ICS, pameran ini menawarkan harga khusus dan clearance sale dengan diskon hingga 60%. Pihak Dyandra sendiri membeberkan bahwa target ICS dapat dihadiri 200 ribu pengunjung, dengan total transaksi mencapai Rp 650 juta.

Tak hanya di Jakarta, pameran ICS juga berlangsung di dua kota, Makassar (27-31 Mei 2015) dan Yogyakarta (6-10 Juni 2015).

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini