Sukses

Snoop Dogg Ajukan Diri Jadi CEO Baru Twitter

Rapper kenamaan Snoop Dog secara mengejutkan mengaku berminat untuk menjadi bos baru Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Dick Costolo yang mengundurkan diri dari posisi CEO Twitter membuat heboh jagad maya. Terutama bagi para pengguna jejaring sosial microblogging berlogo burung biru itu sendiri.

Di saat Dewan Direksi Twitter tengah sibuk mencari siapa pengganti permanen Costolo, rapper kenamaan Snoop Dog secara mengejutkan mengaku berminat untuk menjadi bos baru Twitter.

Entah serius atau hanya sekedar lelucon, yang pasti melalui kaun Twitter resminya @SnoopDogg mengaku siap menjadi CEO Twitter yang untuk sementara dijabat oleh co-founder sekaligus chairman Twitter, Jack Dorsey.

Sebelumya, dikabarkan bahwa para pengguna setia Twitter memang turut menyumbangkan aspirasi mereka untuk memilih CEO baru.

Menurut laporan yang dilansir laman Business Insider, mayoritas warga Twitter menginginkan pemimpin baru Twitter adalah seorang wanita. Nama COO Facebook, Sheryl Sandberg, menjadi salah satu yang paling banyak direkomendasikan pengguna.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini