Sukses

Top 5: Aplikasi Pembunuh Stres Diburu Pembaca

Simak 5 artikel di kanal Tekno Liputan6.com yang paling diminati pembaca kemarin, Jumat (13/6/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut 5 artikel di kanal Tekno Liputan6.com yang paling diminati pembaca kemarin, Jumat (13/6/2015).

1. 5 Aplikasi Pembunuh Stres yang Wajib Dicoba

Tekno Liputan6.com mengajak Anda menjadi seorang `zen person` (orang yang mencintai ketenangan) dengan mengurangi stres yang sudah menumpuk. Entah itu berasal dari pekerjaan, kehidupan asmara, keluarga ataupun hal-hal `menganggu` lainnya. Cara untuk merilis stres ini pun tidak akan dilakukan dengan cara yang biasa, karena kali ini Anda harus memanfaatkan perangkat smartphone sebagai wadah untuk menyegarkan kembali aura negatif yang sudah terpendam di jiwa.

2. Melihat Indahnya TV Transparan 55 Inci dari Samsung

Di era teknologi televisi (TV) yang terus berkembang pada saat ini, tak sedikit produsen elektronik berlomba-lomba menciptakan TV berdesain unik yang juga dilengkapi segudang fitur canggih. Sebut saja LG yang baru saja memproduksi TV super ramping yang bahkan bisa ditempel di dinding layaknya wallpaper penghias, hingga Samsung yang baru-baru ini memamerkan keunikan TV terbarunya yang tak kalah cantik.

3. Digosipkan Adopsi Android, Ini Jawaban BlackBerry

Rumor yang beredar baru-baru ini menyebutkan bahwa BlackBerry sedang mempersiapkan handset terbaru yang akan mengadopsi sistem operasi Android. Kabar ini sendiri menyeruak setelah Reuters mendapatkan informasi dari empat orang yang mengaku sebagai sumber internal BlackBerry.

4. UC Browser Klaim Bisa Hemat 90% Kuota Internet Pengguna

UC Browser mengungkapkan bahwa layanan peramban mereka mampu membantu para pengguna di Indonesia untuk menghemat hingga 90% biaya data internet setiap bulan. Dengan kata lain, setiap pengguna data internet langganan sebesar 2GB per bulan di Indonesia bisa menghemat hingga 1,4GB data internet per bulannya.

5. CEO Twitter Resmi Mengundurkan Diri

Kabar mengejutkan datang dari jejaring sosial Twitter. Chief Executive Officer (CEO) Twitter, Dick Costolo, secara resmi menyatakan mundur dari jabatannya. Meskipun menyatakan hengkang dari jabatannya, Costolo dinyatakan akan tetap bertengger di jajaran Dewan Direksi Twitter.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini