Sukses

Top 5: 5 Game Dinosaurus yang Wajib Dimainkan Terpopuler

Lima game bertema dinosaurus yang wajib dimainkan menjadi pusat perhatian para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Lima game bertema dinosaurus yang wajib dimainkan menjadi pusat perhatian para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Sabtu (13/6/2015).

Deretan game tersebut akan membawa Anda kembali untuk bernostalgia. Berita lain yang juga menyedot perhatian pembaca datang dari Xioami yang menawarkan harga baru lebih terjangkau untuk smartphone Redmi 2 melalui jaringan resmi Xiaomi di Indonesia.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Game Dinosaurus yang Seru untuk Dimainkan 

Game berlatar belakang dunia prasejarah memang tergolong jarang pada era perkembangan game di zaman sekarang.

Kalaupun ada, game tersebut hanya sebatas menampilkan gameplay simulasi yang nanggung, tidak memberi kesan seperti jajaran game bertema dinosaurus yang sempat melejit di era kejayaan PS1 (PlayStation 1).

2. Sambut Ramadan, Xiaomi Redmi 2 Potong Harga 

Menyambut bulan suci Ramadhan, Xiaomi menawarkan harga baru yang lebih terjangkau untuk smartphone Redmi 2 melalui jaringan resmi Xiaomi di Indonesia.

Adapun penyesuaian harga ini akan berlaku di seluruh gerai resmi Xiaomi, baik online maupun offline. Di Mi.com dan Lazada.co.id, Redmi 2 dapat dimiliki hanya dengan harga Rp1,499,000. Sementara itu, di gerai Erafone, Eraplus, AndroidNation, Global Teleshop, OkeShop dan Android Land, Redmi 2 akan hadir dengan harga Rp1,549,000.

3. NASA Temukan Material Kaca di Mars 

Uji coba NASA mencari tahu keberadaan kehidupan di planet Mars belum berhenti. Kali ini, untuk pertama kalinya pesawat ruang angkasa NASA yang sedang mengorbit di planet merah tersebut rupanya mendapatkan deteksi adanya unsur cadangan kaca yang berada di dalam kawah planet Mars.

Pun demikian, masih belum bisa dipastikan apakah kaca tersebut merupakan unsur senyawa yang tumbuh di ekosistem planet Mars atau pun tidak.

4. Jack Dorsey, CEO Sementara Twitter Dengan Harta Rp 33 Triliun 

Twitter kini menjadi sorotan publik. Terang saja, hengkangnya CEO Twitter, Dick Costolo mengundang berbagai macam respon dan spekulasi dari para Netizen.

Hengkangnya Costolo tentunya tidak menyisakan kekosongan posisi untuk saat ini. Karena, untuk sementara, jabatan CEO akan diisi kembali oleh `empunya` Twitter, alias Jack Dorsey.

5. Kotak Canggih Ini Mampu Pancarkan Hologram 3D 

Teknologi yang mampu memancarkan hologram kini rupanya bukan sekadar mimpi belaka. Kali ini, Anda dapat menikmati canggihnya tampilan hologram tersebut secara nyata lewat sebuah perangkat yang baru saja hadir ke publik dengan nama Holus.

Berdasarkan informasi yang dilansir Tech Crunch, Holus adalah sebuah perangkat kotak kaca yang memiliki teknologi pemancar hologram 3D.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.