Sukses

5 Game Android Gratisan yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Ini rekomendasi lima (5) jugul game Android yang wajib dimainkan pada minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja memasuki pertengahan Juni, namun Anda sudah merasa lelah dengan penatnya aktivitas rutin?

Kali ini, cobalah sedikit lebih santai dan jangan terlalu tegang. Sebab, tim Tekno Liputan6.com akan kembali hadir dengan rekomendasi game seru yang wajib Anda coba untuk menyingkirkan stres.

Tentunya, embel-embel gratisan di sini akan semakin membuat Anda tertarik untuk mengunduh game-game seru ini.

Soal gameplay, masing-masing dari tiap game hadir dengan variasi dan konten permainan yang seru. Tanpa berpanjang lebar, yuk langsung saja simak ulasan lima (5) game Android gratisan yang wajib Anda mainkan pada pekan ini.

>>> Selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Next

1. Moto Racing Hero

Hadir dengan genre racing, game besutan developer Light Speed Interactive ini mengusung konsep racing yang tidak biasa. Deretan kendaraan sepeda motor yang dihadirkan pun tampil unik dan begitu menarik.

Moto racing Hero terbilang game yang mengedepankan tampilan visual yang interaktif yang membuat Anda lupa bahwa Anda sebenarnya hanya `kebut-kebutan` di dalam smartphone saja. Game ini pun memiliki kontrol praktis dan sederhana, serta menghadirkan beberapa mode racing yang bervariasi mulai dari career dan crash.

>>> Selanjutnya

3 dari 6 halaman

Next

2. Angry Birds Fight!

Tak bosan bagi Rovio untuk merilis kembali seri terbaru Angry Birds. Kali ini, Angry Birds Fight! menghadirkan gameplay ber-genre Match 3 puzzle, namun game ini tidak melulu berfokus soal puzzle kok.

Disini, Anda akan menjelajahi pulau baru yang penuh dengan musuh-musuh yang tidak terduga. Untuk melumpuhkan mereka, Anda harus mengikuti aturan main puzzle yang sudah diterapkan di game ini agar dapat memenangkan permainan dan mendapat lebih banyak burung, senjata dan benda-benda lainnya.

Selain itu, terdapat fitur online multiplayer dan heated battles agar membuat suasana permainan puzzle Anda terasa semakin kompetitif dan memanas.

>>> Selanjutnya

4 dari 6 halaman

Next

3. Rush of Heroes

Game besutan Firefly Games ini merupakan game RPG dengan tampilan grafik 3D.

Sekilas, memang tipikal game mobile MMO (massively multiplayer online) pada umumnya. Game ini menghadirkan segudang quest dan quest zone seru dimana Anda harus jelajahi dan tentunya dilengkapi dengan elemen single player jika Anda inginkan hal tersebut.

Bahkan, juga terdapat elemen PvP dan arena pertarungan dengan beberapa karakter yang bisa dipilih. Anda pun juga dapat menggunakan senjata yang bisa di-upgrade untuk melengkapi alur pertarungan menjadi lebih menarik.

>>> Selanjutnya

5 dari 6 halaman

Next

4. Where's My Oil?

Game besutan Retosoft Entertainment ini pada dasarnya akan mengetes kemampuan Anda untuk menghentikan alur minyak dengan memainkan puzzle `Rubik` yang divisualisasikan oleh pipa-pipa yang bertengger di game ini.

Setiap level menghadirkan tantangan yang berbeda yang akan menguji otak Anda untuk mengatur strategi mengatur pipa secara urut agar dapat melancarkan alur minyak berjalan tanpa hambatan. Cukup menarik untuk mengasah otak ketika membunuh waktu luang Anda.

>>> Selanjutnya

6 dari 6 halaman

Next

5. Galactus Space Shooter

Game besutan FatStacks Games ini merupakan game ber-genre space shooter dan tampil dengan visualisasi yang cukup interaktif.

Dua level pertama hadir sebagai level trial dan Anda harus melawan sekelompok pesawat musuh yang menghadang di track dengan persenjataan yang Anda miliki.

Tentunya, mengusung konsep shooter, game ini pun menghadirkan sistem upgrade persenjataan yang menarik agar Anda nantinya dapat menghabisi musuh yang banyak dalam waktu yang bersamaan.

(jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini