Sukses

Top 5: 5 Aplikasi Selfie Agar Wajah Lebih Cantik Paling Hits

Berikut Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Selasa (17/6/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Selasa (17/6/2015).

1. 5 Aplikasi Selfie Ini Sulap Wajah Jadi Lebih Kinclong

Jika dulu kita berpikir mengambil foto muka dengan kamera sendiri dibilang norak, namun sekarang ini tidak. Bahkan, foto selfie yang beredar sekarang pun memperlihatkan kemolekan wajah yang jika dilihat sangat berbeda dari wajah asli orangnya. Tak sedikit aplikasi `pemoles` wajah yang bermunculan di perangkat iOS dan Android. Inilah yang menjadi solusi bagi orang-orang yang kurang pede sebelum mem-posting foto selfie-nya ke media sosial. Berikut lima deretan aplikasi selfie yang dapat merias, memoles, atau bahkan `meniruskan` wajah Anda: Perfect 365, Selfie Cam, Kawaii Selfie Camera CunPic, YouCam Perfect dan VSCO Cam.

2. Situs Dewasa PornHub Syuting Film di Luar Angkasa

Luar angkasa sejatinya memang menjadi tempat eksplorasi para ilmuwan dan astronot untuk melakukan berbagai macam misi ekspedisi. Namun, pernahkah Anda berpikir bahwa bentang luas ruang hampa tersebut bisa menjadi sebuah lokasi syuting? Situs dewasa PornHub memiliki ide gila untuk membuat film porno di luar angkasa. Situs tersebut tengah menggalang dana di situs pengumpulan dana IndieGoGo dengan menargetkan dana syuting film sebesar US$ 3,4 juta, atau sekitar Rp 45 miliar dalam waktu 60 hari. Nantinya, dana yang sudah terkumpul sesuai target akan dialokasikan untuk biaya keberangkatan tim produksi ke luar angkasa, sisanya akan dipakai untuk biaya penyewaan alat, artis dan biaya operasional lainnya.

3. Nge-game di YouTube, PewDiePie Kantongi Rp 53 Miliar Setahun

PewDiePie, siapa sih gamer yang tidak kenal nama tersebut? Pria dengan nama asli Felix Kjellberg itu dikabarkan mampu meraup keuntungan besar-besaran lewat akun YouTube-nya. PewDiePie mampu mengantongi penghasilan sebesar US$ 4 juta atau sekitar Rp 53 miliar dalam waktu setahun. PewDiePie memang memiliki akun resmi di YouTube dengan isi dari channel-nya kebanyakan video walkthrough dengan komentar konyol dan lucu yang mampu memancing para gamer untuk melihat cara bermainnya. Sampai saat ini channel Youtube-nya mampu menggandeng 27 juta subscriber.

4. UC Browser Klaim Bisa Hemat 90% Kuota Internet Pengguna

UC Browser mengungkapkan bahwa layanan peramban mereka mampu membantu para pengguna di Indonesia untuk menghemat hingga 90% biaya data internet setiap bulan. Dengan kata lain, setiap pengguna data internet langganan sebesar 2GB per bulan di Indonesia bisa menghemat hingga 1,4GB data internet per bulannya. Atau jika dirupiahkan menghemat Rp 52 ribu per bulan. dengan 1,4GB yang dihemat per bulannya, pengguna dapat mengirim kira-kira 57.000 email tanpa lampiran atau hampir 3.000 email dengan lampiran.

5. Ingin Jadi Selebtwit? Coba Ikuti Tips Ini

Selebtwit adalah seseorang yang terkenal di Twitter, dengan ribuan bahkan jutaan follower. Ada berbagai faktor yang mendukung seseorang terkenal di Twitter, seperti dari tweet yang menarik, lucu, menghibur, atau edukatif. Tertarik menjadi selebtwit? Ada triknya. Anda harus menentukan topik yang ingin dikomunikasikan. Tema yang dipilih harus cukup spesifik dan diharapkan oleh orang-orang. Selain itu, Anda sebaiknya juga ikut me-retweet. Hal lain yang perlu diingat, jagalah frekuensi posting tweet Anda, jangan terlalu sering Jika terlalu sering maka bisa membuat kesal follower karena mereka akan kesulitan merespon setiap tweet Anda. Tidak ada salahnya juga Anda turut berpartisipasi dalam percakapan follower.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini