Sukses

Pre-order Dibuka, Oppo Siapkan 1.000 Unit Oppo R7

Sesuai janji, Oppo mulai memasarkan smartphone terbarunya, Oppo R7, melalui mekanisme pre-order mulai hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji, Oppo mulai memasarkan smartphone terbarunya, Oppo R7, melalui mekanisme pre-order mulai hari ini. Para fans Oppo sudah dapat memesan R7 melalui website www.r7.ofanstore.co.id.

"Untuk pre-order kali ini kami menyediakan 1.000 Unit OPPO R7 untuk dipesan dan nantinya R7 akan sampai ke tangan konsumen pada akhir Juni 2015," kata Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Melalui keterangan resminya, Rabu (17/6/20015) disebutkan bahwa pre-order akan dibuka terbatas selama 1 minggu yang akan berakhir pada 24 Juni 2015. Sesi pre-order R7 dibuka mulai pukul 10.00 pagi hari ini. 

"Sejak OPPO meluncurkan R7 pada bulan mei yang lalu, kami menerima banyak pertanyaan tentang kapan R7 akan hadir di Indonesia. Saat ini konsumen kami tidak perlu lagi menunggu karena R7 mulai dapat dipesan secara online melalui website ofanstore," ujar Ivan.

Oppo R7 (Liputan6.com/Denny Mahardy)

R7 merupakan smartphone terbaru Oppo yang memadukan antara seni dan teknologi. Inovasi OPPO dalam menciptakan smartphone hadir dalam penggunaan layar lengkung 2.5D dan kualitas bahan premium, allumunium alloy yang hampir menutupi keseluruhan body R7.

"R7 menjadi smartphone pertama kami yang menggunakan layar 2.5D, menjanjikan sentuhan yang lebih halus dan kesan alami saat menggerakan jari pada layar, selain itu dengan VOOC Flash Charge hanya butuh 5 menit proses pengisian dapat digunakan untuk bertelefon selama 2 jam," tambah ivan.

Keunggulan R7 juga terlihat pada sisi kameranya. R7 menggunakan teknologi Flash Shoot yakni teknologi fokus cepat perpaduan contrast autofocus (AF) dan Phase Detection Autofocus (PDAF) dan kombinasi yang menghasilkan kecepatan fokus dalam 0,1 detik. Dengan optimalisasi yang dilakukan Oppo, R7 hanya membutuhkan waktu 0.7 detik untuk siap digunakan. R7 juga dilengkapi lensa bersertifikasi Schneider Kreuznach.

Oppo R7 mengusung jargon Flash Operating System yang merupakan perpaduan antara ColorOS terbaru 2.1 dan penggunaan RAM 3GB. OPPO berhasil menekan tingkat penggunaaan RAM pada ColorOS 2.1, selain itu dengan adanya 3GB RAM loading aplikasi lebih cepat 100%.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.