Sukses

Co-founder Facebook Lamar Gadis Asal Indonesia

Eduardo Saverin, salah satu pendiri Facebook, resmi meminang seorang wanita Indonesia yang bertempat tinggal di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang naksir dengan para petinggi Facebook, sepertinya kali ini satu nama harus Anda coret. Karena orang tersebut baru saja mengumumkan lamarannya ke publik baru-baru ini. 

Adalah Eduardo Saverin, yang merupakan co-founder Facebook, ia menyatakan akan melepas masa lajangnya pada bulan depan. Pria asal Brasil tersebut telah meminang seorang gadis Indonesia yang bertempat tinggal di Singapura.

Wanita beruntung tersebut bernama Elaine Andriejanssen, yang berumur 31 tahun yang akan pergi ke Perancis pada bulan depan dan meninggalkan tempat tinggalnya di Singapura. Demikian dilansir laman Strait Times, Jumat (19/6/2015).

Dua sejoli yang sedang dimabuk asmara ini sebelumnya menggelar acara pertunangan mewah di Bali pada bulan lalu. Keduanya dikabarkan mengundang penyanyi dan pemenang Grammy Awards, John Legend sebagai salah satu pengisi acara. 

Kegembiraan Saverin yang telah meminang Elaine memang sudah diperlihatkan melalui akun Facebook pribadinya. Disitu, ia menceritakan betapa bahagianya Elaine ketika menerima lamarannya.

"She Said Yes!!! I am engaged to the love of my life. Excited for a life full of adventure, happiness and health," (Dia bilang iya! Saya resmi bertunangan dengan kekasih saya. Saya begitu tidak sabar menunggu petualangan baru yang penuh dengan kebahagiaan dan kesejahteraan), tulisnya di laman Facebook resminya.

Kota Paris akan menjadi saksi dipersatukannya pasangan ini dalam sebuah janji pernikahan. Mengingat waktu perhelatan yang semakin dekat, baik Saverin dan Elaine sedang sibuk mempersiapkan segala rencana pernikahannya.

Saverin bertemu Elaine di Singapura. Pada waktu itu, Saverin sendiri akhirnya menetap di Singapura sejak 2009 dan juga melepas statusnya sebagai warga negara Amerika Serikat.

Saat ini, Saverin tercatat sebagai investor yang sangat aktif memberi suntikan dana bagi sejumlah startup, antara lain layanan pencarian properti online 99.co dan juga e-grocer Singapura, Redmart. (jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.