Sukses

Top 5: Alien Bisa Deteksi Keberadaan Manusia Paling Diburu

Berikut 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com yang paling banyak di buru pembaca, kemarin, Kamis (18/6/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan para ilmuwan guna membuktikan alien benar-benar ada di dunia nyata. Mungkinkah di saat yang sama alien sebenarnya juga tengah mendeteksi keberadaan kita?

Berita ini paling banyak diburu para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Kamis (18/6/2015). Berita lain yang juga diburu datang dari smartphone Samsung yang mudah diretas.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Terungkap, Alien Bisa Deteksi Keberadaan Manusia 

Keberadaan Alien memang dianggap sebagai sebuah fenomena misterius yang masih terus diusut sampai sekarang. Berbagai cara digunakan agar dapat membuktikan bahwa memang benar Alien itu hidup di dunia nyata.

Pernahkah Anda berpikir bahwa di tengah gencarnya manusia mencari berbagai macam cara untuk mengungkap keberadaan Alien, di saat yang sama mereka pun sebenarnya juga tengah mendeteksi keberadaan kita?

2. Waspada! Smartphone Samsung Mudah Diretas 

Ryan Welton, seorang ahli keamanan dari Now Secure mengeluarkan pernyataan yang dapat membuat para pengguna smartphone Samsung seri Galaxy waspada.

Menurut keterangannya, jutaan produk smartphone seri Samsung Galaxy memiliki celah keamanan (bug) yang dapat dengan mudah dieksploitasi oleh hacker. Bug tersebut berada pada fitur keyboard Swiftkey yang terintegrasi secara default pada jutaan handset seri Samsung Galaxy.

3. 5 Aplikasi Agar Ibadah di Bulan Ramadan Makin Khusyuk 

Menyambut bulan Ramadan 1436 H, berbagai aplikasi bertema Islami turut meramaikan toko aplikasi Google Play Store. Mayoritas di antara aplikasi-aplikasi yang ada merupakan aplikasi tuntunan ibadah di bulan suci Ramadan.

Nah bagi Anda para pengguna perangkat berbasis Android yang menjalankan ibadah puasa, maka tak ada salahnya jika Anda mencoba lima (5) aplikasi penunjang kegiatan ibadah di bulan suci Ramadan berikut ini.

4. 5 Game Android Gratisan yang Wajib Dimainkan Minggu Ini 

Baru saja memasuki pertengahan Juni, namun Anda sudah merasa lelah dengan penatnya aktivitas rutin? Kali ini, cobalah sedikit lebih santai dan jangan terlalu tegang.

Sebab, tim Tekno Liputan6.com akan kembali hadir dengan rekomendasi game seru yang wajib Anda coba untuk menyingkirkan stres. Tentunya, embel-embel gratisan di sini akan semakin membuat Anda tertarik untuk mengunduh game-game seru ini.

5. Adu Cepat Sony Xperia Z3 Vs Xperia Z4 

Sony Xperia Z3 melenggang di pasar global pada tahun lalu dengan dapur pacu yang menjanjikan, prosesor Qualcomm Snapdragon 801. Sementara Xperia Z4 baru saja diumumkan dengan prosesor yang diklaim lebih powerful, Qualcomm Snapdragon 810.

Namun mengingat Xperia Z4 dilaporkan kerap mengalami overheating yang dapat menghambat kinerja, apakah smartphone anyar tersebut mampu mengalahkan pendahulunya?

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.