Sukses

Rayakan Ultah Pertama, GrabTaxi Beri Tumpangan `Gratis`

GrabTaxi menawarkan satu kali tumpangan `gratis` selama satu hari bagi warga Jakarta, Padang, dan Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - GrabTaxi, aplikasi transportasi mobile terkemuka di Asia Tenggara, merayakan satu tahun hari jadinya di Indonesia. Untuk merayakan ulang tahun pertamanya, GrabTaxi menawarkan satu kali tumpangan `gratis` selama satu hari bagi warga Jakarta, Padang, dan Surabaya.

Gratis di sini bukan berarti sepenuhnya tidak bayar. Pengguna akan mendapat potongan harga Rp 48.800 setiap melakukan pemesanan melalui GrabTaxi dan GrabBike dengan menggunakan kode promo GRABGRATIS. Promo ini berlaku hanya pada 22 Juni 2015 bagi pengguna di ketiga kota tersebut.

"Ini adalah cara kami mengucapkan terima kasih kepada warga Indonesia yang telah sangat mendukung kami. Kami ingin membagi kegembiraan di perayaan ulang tahun kami. Sebaiknya jangan lewatkan kesempatan ini," kata Head of Marketing and Partnership GrabTaxi Indonesia, Kiki Rizki dalam keterangannya, Sabtu (20/6/2015).

Sejak didirikan pada 2012 di Malaysia, lebih dari 91.000 pengemudi taksi telah menggunakan aplikasi GrabTaxi untuk mendapatkan pemesanan di Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Singapura, dan Indonesia. Aplikasi GrabTaxi telah diunduh lebih dari 4,8 juta kali di seluruh wilayah tersebut. 

Aplikasi GrabTaxi (grabtaxi.com)

Indonesia adalah negara ke-6 tempat GrabTaxi diluncurkan, dan menjadi pasar yang paling cepat berkembang bagi aplikasi ini. Hanya dalam waktu 12 bulan, GrabTaxi Indonesia telah melebarkan wilayah operasinya ke empat kota: Jakarta, Padang, Surabaya, dan Bali.

GrabTaxi juga menyediakan layanan GrabCar, sebuah layanan penyewaan mobil pribadi. Selain itu ada pula GrabBike, layanan pemesanan ojek yang populer di Jakarta.

GrabTaxi Indonesia akan terus berfokus untuk menciptakan pengalaman komuter yang aman. "Ke depannya, kami berharap untuk terus menjadi bagian dari solusi transportasi publik Indonesia yang dapat diandalkan, yang aman dan nyaman," tambah Kiki.

Fokus lain dari GrabTaxi adalah meningkatkan mata pencaharian dan kesejahteraan pengemudi. Para pengemudi GrabTaxi mengatakan pendapatan mereka meningkat hingga 300 persen akibat jumlah pemesanan yang bertambah, serta penghematan pada penggunaan bahan bakar maupun waktu.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.