Sukses

Inikah Casing iPad Mini 4?

iPad mini 4 sendiri diperkirakan akan meluncur pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Apple dikabarkan tengah menyiapkan iPad mini generasi terbaru. Tablet ini diprediksi bakal mengusung nama iPad mini 4.

Dilansir GSM Arena, Selasa (23/6/2015), sejumlah foto casing yang diduga untuk iPad mini 4 beredar di ranah maya. Foto ini pertama kali dirilis oleh @OnLeaks.

Sayangnya tidak ada informasi soal spesifikasi tablet tersebut. Namun dari bocoran foto yang beredar, diperkirakan ukuran iPad mini 4 masih tetap sama dengan pendahulunya.

Sama seperti sejumlah bocoran informasi produk terbaru lainnya, pihak Apple masih bungkam. Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu memang dikenal sangat menjaga rahasia perusahaan.

Adapun iPad mini 4 sendiri diperkirakan akan meluncur pada tahun ini. Karena itu, kita harus menunggu sampai Apple mengumumkannya secara resmi untuk mengetahui rincian spesifikasinya.

Menjelang kehadiran iPad mini 4, iPad mmini generasi pertama baru saja dipensiunkan. Kini iPad original itu tak lagi ada dalam laman 'iPad' di Apple Store.

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini