Sukses

"Indosat Instastory KetupaTIM3" Menanti Foto dan Cerita Anda

Di bulan Ramadan ini Indosat menggelar kompetisi sharing foto dan cerita unik selama bulan Ramadan bertajuk "Indosat Instastory KetupaTIM3".

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan ini sering kita jumpai wajah orang yang lemas saat berpuasa dan bahagia saat waktu berbuka tiba. Selain itu, banyak makanan dan kuliner yang menggoda selera dan lezat hadir jelang waktu berbuka maupun saat lebaran tiba nanti.

Momen-momen seperti ini jangan hanya bisa kita lihat dan rasakan. Akan lebih seru lagi kalau bisa berbagi kepada sesama. Yuk, upload foto aktifitas kamu maupun orang lain selama bulan Ramadhan bersama Indosat. 

Di bulan Ramadan ini Indosat menggelar kompetisi sharing foto dan cerita unik selama bulan Ramadhan bertajuk "Indosat Instastory KetupaTIM3". Terdapat dua tema foto dan cerita yang bisa kamu kirimkan:

1. Seribu Wajah Puasa

Foto yang dilombakan adalah foto dengan ekpresi wajah seseorang yang diambil sewaktu bulan puasa. Misalnya : Kamu bisa share foto wajah sobat kamu yang menanti waktu berbuka maupun sahur, semangat kerja di depan monitor, khusyuk beribadah hingga wajah ceria saat berbagai zakat fitrah.

2. Seribu Kuliner Ramadan

Peserta "Indosat Instastory Ramadan" dapat mengunggah foto kuliner yang ditemukan saat Ramadan. Foto-foto makanan yang hadir dibulan Ramadan, seperti es blewah, bubur sumsum, hingga ketupat sayur maupun opor ayam saat lebaran.

Untuk mengikuti kompetisi "Indosat Instastory KetupaTIM3", berikut ini syarat dan ketentuannya:

1. Follow akun instagram @indosatmania

2. Harus menuliskan caption/cerita (min.30 kata) pada foto yang diupload disertai hashtag:

a. Challenge pertama : #Indosatsnap #SeribuWajahPuasa #KetupaTIM3
b. Challenge kedua    : #IndosatSnap #SeribuKulinerRamadan #KetupaTIM3

3. Peserta wajib menggunakan nomor INDOSAT dan WAJIB melakukan Isi Pulsa Nomor Pribadi dengan Nominal Rp. 50.000,- serta melakukan Registrasi di www.indosatsnap.com.

Batas upload foto dan cerita:

1. Tema #SeribuWajahPuasa sampai 2 Juli 2015
2. Tema #SeribuKulinerRamadan sampai 18 Juli 2015

Dari kompetisi Instastory #SeribuWajahPuasa dan InstaStory #SeribuKulinerRamadan, akan diambil masing-masing:

a. 3 orang pemenang utama yang berhak mengikuti #IsatInstaWalk pada awal mid Agustus 2015, Smartphone dan Starter Pack Mentari Smart Voucher
b. 2 orang pemenang berikutnya akan mendapatkan Smartphone dan Starter Pack Mentari Smart Voucher
c. 1 orang pemenang  berikutnya akan mendapatkan Smartphone dan Starter Pack Mentari Smart Voucher

Pengumuman pemenang dari kedua kategori ini akan diumumkan bersamaan pada 2 Agustus 2015 di akun social media Indosat.

Segera klik www.indosatsnap.com untuk mendaftar dan mengetahui syarat lainnya. Paket Liburan #IsatInstawalk & Smartphone menanti kamu!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.