Sukses

Sony Uji Coba 4 Smartphone Terbarunya

Saat ini prototype empat smartphone terbaru Sony dilaporkan akan menjalani tahap pengujian di India.

Liputan6.com, Jakarta - Sony dikabarkan tengah menyiapkan empat smartphone terbaru. Saat ini prototype keempat produk tersebut dilaporkan akan menjalani tahap pengujian di India.

Empat smartphone Sony itu terlihat muncul dalam website pelacak impor dan ekspor India, Zauba. Masing-masing terdaftar dengan nama Seahawk Rex PQ, Eagle Rex AP, Seahawk Gina AP dan Eagle Rilads AP.

Menurut yang dilaporkan Phone Arena, Rabu (24/6/2015), rata-rata harga setiap produk adalah US$ 617 atau berkisar Rp 8,1 jutaan. Karena harga yang cukup tinggi, diperkirakan semuanya akan menjadi dikategorikan ke dalam handset high-end.

Pengujian smartphone merupakan hal yang selalu dilakukan para vendor sebelum meluncurkan produk mereka secara resmi. Hal ini juga berlaku untuk keempat produk Sony tersebut.

Sayangnya tidak ada informasi soal spesifikasi produk terbaru Sony itu. Sehingga kita harus menunggu sampai perusahaan asal Negeri Sakura itu memperkenalkannya secara resmi.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini