Sukses

Ramadan, 50 e-Commerce Gelar Diskon Hingga 80%

Menyambut bulan suci Ramadan, sejumlah e-Commerce ramai-ramai menawarkan potongan harga hingga 80%.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadan, sejumlah e-Commerce ramai-ramai menawarkan potongan harga hingga 80%. Beberapa diantaranya adalah BukaLapak, Zalora, Lazada, dan e-Commerce terkemuka di Indonesia lainnya.

Even bertajuk Lebaran Belanja Online ini akan berlangsung pada 25 Juni - 5 Juli 2015 (selama 10 hari). Produk yang didiskon antara lain adalah makanan, produk fesyen, gadget, aksesoris hingga jasa.

"Ada sekitar 50 e-Commerce yang bergabung dalam kampanye ini. Saya rasa waktu 10 hari (25 Juni - 5 Juli), lebih dari cukup, karena itu adalah momen yang tepat saat Ramadan," kata Sebastian Sieber, CMO of Lazada Indonesia, Selasa (23/6/2015) di Jakarta.

Kampanye Lebaran Belanja Online ini sendiri merupakan inisiatif dari Lazada, Zalora, dan BulaLapak, dengan tujuan untuk mengedukasi konsumen Indonesia mengenai manfaat dari belanja online.

"Lebaran Belanja Online hadir untuk mengajak masyarakat Indonesia berbelanja online. Kami juga mengedukasi mereka dan memberikan gambaran bahwa belanja online itu mudah, aman, dan nyaman," ujar Yusi H. Obon, Head of Communication BukaLapak dalam kesempatan yang sama.

Seperti yang diketahui, saat ini hanya 1-2 persen dari kurang lebih 55 juta konsumen potensial di Asia Tenggara yang berbelanja secara online.

Kampanye ini berupaya meningkatkan ketertarikan konsumen untuk berbelanja online sekaligus meningkatkan brand awareness dan trafik bagi e-Commerce yang berpartisipasi.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini