Sukses

Top 5: Samsung Ledek Pengguna Tongsis Paling Hits

Berikut ini Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut ini Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Selasa (24/6/2015).

1. Samsung Ledek Para Pengguna Tongsis di Iklan Terbaru Galaxy S6

Berfoto selfie dengan alat bantu tongsi (tongkat narsis) adalah suatu hal yang tengah menjadi tren. Namun, penggunaan tongsis ternyata tidak "keren" menurut pendapat Samsung. Dalam video iklan komersial terbaru Galaxy S6 dan S6 Edge, penggunaan tongsis yang seharusnya memperlihatkan tren era modern justru disebut primitif oleh Samsung. Pasalnya dengan fitur terbaru yang ada di kamera Galaxy S6 dan S6 Edge, Samsung memang memungkinkan pengguna untuk tidak lagi perlu menggunakan tongsis saat mengambil foto selfie bersama-sama.

2. Unboxing Smartfren Andromax Q, Smartphone 4G Ber-OS Cyanogen

Andromax Q adalah salah satu dari 5 smartphone anyar Smartfren yang telah mendukung jaringan 4G LTE. Yang membuat Andromax Q istimewa adalah smartphone ini berjalan di atas sistem operasi Cyanogen. Sejak pertama kali muncul di 2008, CyanogenMod sangat digandrungi oleh para pengguna Android yang merasa perangkatnya hanya dibekali kemampuan terbatas.

Andromax Q dipersenjatai dengan prosesor quad-core dari Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan 1.2 GHz, GPU Adreno 306, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB. Untuk layarnya seluas 4,5 inci dengan kamera belakang 5 megapikesl (MP) dan kamera depan 2 MP.

3. 9 Foto Manakjubkan Bidikan Kamera iPhone

Para pemenang kontes iPhone Photography Awards (IPPAWARDS) telah diumumkan. Dari ribuan foto yang masuk, hanya beberapa karya yang terpilih. Michal Koralewski dari Polandia duduk di posisi pertama Photographer of the Year dengan foto hitam dan putih dari pemain akordion. Ia mengambil foto saat dirinya berjalan melewati alun-alun pasar di Warsawa dan melihat sebuah accordionist memainkan lagu-lagu tradisional Polandia. Pemenang Kedua Photographer of the Year, David Craik dari Surrey, UK.

4. Gemparkan Netizen, `Bocah` Ini Ternyata Berusia 26 Tahun

Tak ada yang menyangka kalau Shin Hyomyung, yang terlihat seperti bocah ternyata sudah berusia 26 tahun. Video seputar pria asal Korea Selatan ini pun banyak bertebaran di YouTube. pada kartu penduduknya tercatat bahwa ia terlahir pada tahun 1989, yang berarti pria baby face itu benar-benar berusia 26 tahun. Sebuah website di Korea Selatan, KoreaBoo.com, melaporkan bahwa Shin menderita kondisi langka yang disebut "Highlander Syndrome" yang menyebabkannya tampak jauh lebih muda, tapi hal ini belum diakui oleh dunia medis.

5. Harga iPhone 6 di Venezuela Tembus Rp 600 Jutaan

Venezuela tengah dilanda krisis ekonomi. Kondisi ekonomi negara yang terletak di wilayah Amerika Selatan itu mengalami inflasi yang sangat parah sehingga menyebabkan kenaikan harga barang di berbagai lini, tak terkecuali perangkat teknologi. Harga satu unit iPhone 6 kini menembus angka US$ 47.000 atau setara Rp 625 jutaan di Venezuela. Meski begitu, peredaran produk teknologi di pasar gelap Venezuela disebutkan masih cukup stabil. Satu unit iPhone 6 black market di Venezuela dihargai US$ 657 atau setara Rp 8,7 jutaan, sesuai harga pasaran di masa stabil.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini