Sukses

Sensasi `Selfie` di Atas Secangkir Kopi Hangat

Banyak cara kreatif untuk melakukan selfie agar berbeda dari yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara kreatif untuk melakukan selfie agar berbeda dari yang lain. Bisa menggunakan tongsis, kamera smartphone dengan wide-angle atau dengan polesan dari aplikasi edit foto. 

Kali ini ada perangkat unik yang memungkinkan foto selfie Anda terpampang di atas secangkir kopi yang hangat. Bahkan hasilnya bisa disesuai dengan selera Anda.

Adalah Ripple Maker, sebuah pembuat kopi canggih yang memungkinkan Anda mencetak foto selfie, foto selebriti favorit, gambar hewan peliharaan ataupun teks di atas buih kopi.

Ripple Maker dengan apliksi Ripple App (youtube.com)

Ripple Maker menggabungkan sistem 3D dan teknologi cetak inkjet untuk menggambar apapun di atas buih menggunakan ekstrak kopi sebagai 'tinta' - hanya dalam waktu 10 detik.

Ekstrak kopi disimpan dalam kartrid yang disebut 'Ripple Pods'. Sebagai inspirasi, Anda bisa melihat katalog gambar dari aplikasi `Ripple App` dan memungkinkan Anda berbagi foto ke media sosial.

Ripple Maker (youtube.com)

Mengutip laman Mirror, Jumat (26/6/2015), perusahaan penerbangan Jerman bernama Lufthansa telah memesan perangkat ini untuk digunakan di fasilitas lounge bisnis mereka, dengan biaya US$ 999.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini