Sukses

Top 5: Ciri Karyawan Google yang Pasti Dipecat Bikin Penasaran

Simak 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (25/6/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (25/6/2015).

1. Begini Ciri-ciri Karyawan yang Pasti Dipecat Google

Dalam buku bartajuk "How Google Works", Chairman Google Eric Schmidt mengaku bahwa pihaknya akan selalu mencari seorang karyawan yang masuk ke dalam kategori "knaves", alias karyawan-karyawan yang sering mengganggu, tidak memiliki kemauan, dan kerap menularkan keburukannya terhadap karyawan lain.

2. Kisah Pendiri Alibaba, Dari Guru Miskin Kini Miliarder

Berkat kerja kerasnya, pendiri perusahaan e-commerce Alibaba Group --Jack Ma-- kini menjelma jadi orang terkaya di China dan orang kedua terkaya di Asia menurut Bloomberg Billionaires Index. Namun siapa sangka, ia dulu hanyalah seorang guru miskin di China.

3. 8 Fakta yang Perlu Diketahui Pengguna BBM

BlackBerry Messenger (BBM) bisa dikatakan sebagai pionir di lini aplikasi pesan instan. Hadir sejak tahun 2005, BBM mampu tetap eksis meski belakangan bermunculan berbagai macam aplikasi pesan instan populer lainnya di platform perangkat mobile.

4. Inilah Kata Kunci Paling Banyak Dicari di Awal Ramadan

Google adalah mesin pencari populer yang banyak digunakan oleh para netizen di dunia, termasuk Indonesia. Bahkan saat momen istimewa spesial seperti bulan suci Ramadan, muncul hasil pencarian yang berbeda dari hari biasa.

5. 10 Topik Paling Hot di Twitter Selama Ramadan

Twitter mendata ada 12 juta Tweet sejak awal bulan Puasa hingga saat ini. Banyak masyarakat Indonesia yang berbagi pengalaman mereka dalam menjalankan aktivitas Ramadan di Twitter.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.