Sukses

Top 5: Asteroid Pemicu Kiamat Bumi Bikin Heboh

Simak 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Jumat (26/6/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Jumat (26/6/2015).

1. NASA Diam-diam Selidiki Asteroid Pemicu Kiamat Bumi

Baru-baru ini, terdengar kabar yang mengungkap bahwa planet Bumi sedang dilanda sebuah fenomena alam, dimana memiliki sebuah risiko tengah berhadapan dengan sebuah asteroid. Hal ini langsung dibeberkan oleh seorang ilmuwan Profesor Brian Cox, seorang peneliti astronomi dari School of Physics and Astronomy at the University of Manchester.

2. Andy Rubin, Sosok Fenomenal di Balik Pencipta Android

Tahukah Anda siapa sosok penting di balik yang menciptakan Android? Dia adalah Andy Rubin, lahir pada tahun 1962 dan dibesarkan di Chappaqua, New York. Rubin adalah putra dari seorang psikolog yang kemudian mendirikan perusahaan direct marketing sendiri.

3. NASA Ungkap Foto Piramida Misterius di Planet Mars

Sebuah robot milik The National Aeronautics and Space Administration (NASA) bernama Curiosity baru-baru ini mengirim sebuah foto ke Bumi, yang memperlihatkan sebuah bentuk bangunan piramida yang terdapat di planet Mars. Foto tersebut diambil lewat jepretan kamera robot tersebut. Sekilas, piramida tersebut mirip dengan bangunan piramida besar Mesir.

4. 5 Kota Surganya Para Startup

Belum lama ini, lembaga inovasi amal Nesta dan agensi konsultan Accenture, telah merilis sebuah laporan yang isinya membahas seputar perkembangan startup di berbagai negara. Yang paling menarik, mereka juga membuat ranking daftar 5 kota dunia yang pemerintahnya dianggap sangat mendukung perkembangan startup.

5. Mau Mudik Nyaman? Pantau Rumah Dengan 9 Kamera Pengawas Ini

Mudik ke kampung halaman merupakan salah satu ritual tahunan yang kerap dilakukan masyarakat Indonesia ketika menjelang Lebaran. Namun rasa cemas terkadang mulai muncul dikala Anda harus meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini