Sukses

Kerjasama Indosat-WOM Finance Permudah Pelanggan Pinjam Dana

Pelanggan Indosat Dompetku bisa mendapat pinjaman sebesar Rp 2 juta sampai dengan Rp 5 juta dari WOM Finance.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat melalui produk uang digitalnya, Dompetku, melakukan peluncuran kerjasama dengan WOM Finance untuk menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan pinjaman dana.

Nantinya, pelanggan dapat menggunakan pinjaman dana tersebut untuk berbagai macam kebutuhannya seperti modal kerja, biaya renovasi rumah dan berbagai kebutuhan lainnya.

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan WOM sebagai penyedia pembiayaan multiguna. Hal ini sangat bermanfaat di momen-momen Ramadhan dan Hari Raya untuk memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhannya," ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, di Kantor Pusat Indonsat, Jumat (26/6/2015).

Pembiayaan Multiguna akan ditawarkan ke pelanggan Indosat melalui layanan SMS Broadcast. Pelanggan yang tertarik dapat mengakses menu UMB Dompetku, *789*3*6*1# atau situs www.ayocicil.com dan memasukkan data diri berupa nama, nomor KTP, kota domisili dan nominal pinjaman.

Setelah data diri dimasukkan, pihak WOM akan menghubungi pelanggan dan akan ada pihak dari WOM yang datang menemui pelanggan untuk meminta data yang lebih lengkap dan mengambil surat yang akan menjadi jaminan. Jika disetujui, pinjaman sebesar Rp 2 juta sampai dengan Rp 5 juta akan masuk ke dalam akun Dompetku pelanggan.

Dengan penyebaran 190 jaringan WOM Finance di seluruh Indonesia, pelanggan Indosat dapat menikmati kemudahan pengajuan pembiayaan dan pembayaran angsuran di seluruh Indonesia.

"Indosat senantiasa memgembangkan Dompetku untuk membangun ekosistem e-money di Indonesia dengan bekerjasama dengan beragam mitra demi kemudahan pelanggan kami," lanjut Alex.

Solusi penyediaan pembiayaan multiguna memberikan kecepatan proses dan approval agar pelanggan tidak perlu lama menunggu. Keunggulan lain khusus untuk pelanggan Indosat yaitu persyaratan fleksibel, bunga kompetitif, masa angsuran mulai dari 6 sampai 36 bulan, bebas biaya potongan , serta kendaraan diasuransikan.

Saat ini, WOM Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor terbesar dengan total aset sebesar Rp 5 triliun. Perseroan saat ini mengelola lebih dari 1,1 juta pelanggan serta senantiasa memudahkan pelayanan dan meningkatkan kepuasan kepada para konsumen.

"WOM Finance berusaha untuk memperluas jalur distribusi dengan bekerja sama dengan Indosat Dompetku agar masyarakat lebih mudah mendapatkan fasilitas keuangan seperti pembiayaan multiguna dengan angsuran terjangkau serta proses yang cepat," ujar Djaja Sutandar, President Director WOM Finance pada kesempatan yang sama.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini