Sukses

Jelang Lebaran, Himax Diskon Deretan Ponsel Andalannya

Selain diskon besar-besaran pada deretan ponsel terlarisnya, Himax Polymer 2 kembali diluncurkan secara online di website www.himax.co.id

Liputan6.com, Jakarta Ramadan, bulan penuh berkah dan suci yang selalu ditunggu umat muslim diseluruh dunia, tak terkecuali oleh masyarakat Indonesia.

Selain berbagai kebaikan dan amal ibadah yang bisa ditemukan. Di bulan ini, juga banyak promo dan sale menarik yang bisa didapatkan demi menyambut hari kemenangan dan momen lebaran.

Ya, lebaran di Indonesia identik dengan hal-hal yang baru. Selain memiliki baju baru, di lebaran nanti Anda juga berkesempatan memiliki ponsel baru. Sebab, Himax meluncurkan ponsel terbarunya dengan harga yang sangat murah hanya Rp 999.000 yakni Himax Polymer 2.

Meskipun Polymer 2 hadir sebagai smartphone entry level namun spesifikasinya termasuk paling jempolan dikelasnya. Sistem operasi Himax Polymer 2 sudah didukung Android Lollipop 5.0 dan processor Quad-core Cortex-A7 dengan kecepatan 1.3 GHz.

Pada peluncuran pertamanya di Indonesia melalui website www.himax.co.id, Rabu (24/6) kemarin, sebanyak 5000 nomor H-Code untuk pembelian Himax Polymer 2 ludes hanya dalam waktu 53 menit. Pencapaian ini mengikuti kesuksesan seri-seri Himax sebelumnya yang selalu menyedot ribuan konsumen.

Guna memenuhi permintaan konsumen Indonesia yang tinggi, pihak Himax Indonesia kembali membuka penjualan secara online untuk Himax Polymer 2 pada hari Rabu, 1 Juli 2015 nanti. Anda bisa mendapatkan Himax tipe terbaru ini lewat situs www.himax.co.id.

>>>Selanjutnya Promo Hot Tipe Himax Terbaru

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1

Masih menyambut momen lebaran dan untuk memanjakan konsumen Indonesia, Himax juga memberikan diskon dan bonus untuk pembelian seri-seri Himax terbaru mulai tanggal 29 Juni - 4 Juli 2015.

Setiap pembelian Himax tipe Polymer X, Polymer, dan Himax Pure III secara online melalui situs Himax, Anda akan mendapatkan Powerbank secara gratis.

Khusus tipe Polymer X, Himax juga melakukan diskon besar mencapai Rp 700 ribu yakni dari harga Rp 2.988.000 menjadi Rp 2.299.000. Perlu Anda ketahui bahwa Polymer X ini termasuk ponsel dengan teknologi 4G LTE dan dilengkapi spesifikasi gahar.

Selengkapnya Anda bisa jelajahi di www.himax.co.id.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini