Sukses

Xiaomi Redmi Note 2 Kembali Bocor di Internet

Pertama kali muncul di situs sertifikasi China, TENAA, pada awal tahun ini, Redmi Note 2 kini kembali menampakkan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika sebuah smartphone yang ditunggu-tunggu akan segera dirilis, pasti banyak spekulasi dan rumor seputar informasi dari handset tersebut.

Xiaomi Redmi Note 2 adalah salah satu smartphone flagship yang kerap bocor di internet. Pertama kali muncul di situs sertifikasi China, TENAA, pada awal tahun ini, Redmi Note 2 kini kembali menampakkan diri.

Mengutip laman Ubergizmo, Selasa (30/6/2015), bocoran gambar terbaru di atas disebut-sebut diambil dari dalam fasilitas manufaktur. Bodi Xiaomi Redmi Note 2 terlihat dikelilingi frame biru, berbeda dari model sebelumnya yang dibungkus frame putih.

Yang menarik, Xiaomi Redmi Note 2 diinformasikan bakal diumumkan bersamaan dengan peluncuran Huawei Honor 7 dan Meizu MX5.

Soal spesifikasi, smartphone ini akan dilengkapi layar 5,5 inci beresolusi full HD dengan kepadatan 401 ppi, ditopang prosesor MediaTek MT-6795 SoC, serta kamera belakang 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP.

Untuk sumber daya, Xiaomi Redmi Note 2 bakal diperkuat baterai 3.000 mAh dan antarmuka MIUI 6 yang berjalan di atas Android 5.0 Lollipop.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini