Sukses

5 Game Android Gratisan yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Catat! Ini 5 (lima) game Android gratisan yang wajib Anda mainkan untuk pekan ini

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir Juni, kali ini Tim Tekno Liputan6.com akan mengajak Anda untuk melihat kembali deretan game Android terbaru yang mejeng di Google Play Store. Tenang, kelima game ini bisa diunduh gratis langsung di perangkat Android kesayangan Anda.

Seperti biasa, kelima game Android ini hadir dengan genre yang bervariasi dan begitu seru untuk dimainkan di kala waktu ngabuburit menunggu buka puasa, mulai dari Action RPG hingga masak-masakan.

Tak ada salahnya jika Anda mencoba kelimanya. Tanpa berpanjang lebar lagi, yuk simak apa saja lima (5) game Android gratisan yang harus Anda mainkan untuk pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rush of Heroes

1. Rush of Heroes

Rush of Heroes adalah game Action RPG yang dikembangkan oleh developer Firefly Games. Seperti genre Action RPG pada umumnya, para pemain disini akan mengontrol tim party karakter utamanya dalam sebuah petualangan mencari sebuah treasure.

Di sepanjang game, Anda akan bertarung melawan kumpulan monster yang dibalut dengan desain yang lucu dan menarik, bahkan Anda pun dapat menikmati fitur arena PvP battles.

5 Game Android Gratisan yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Rush of Heroes merupakan salah satu game Action RPG yang rupanya menghadirkan tampilan grafik high quality 3D yang terbilang cukup eye catchy bagi para pemainnya, selain itu game ini juga kaya dengan sidequest. Terdapat setidaknya 150 quest zone dan battle areas yang harus Anda telusuri dan selesaikan di game ini.

3 dari 6 halaman

Final Fable

2. Final Fable

Sama seperti Rush of Heroes, Final Fable merupakan game ber-genre Action RPG yang dikembangkan oleh developer IGG.

Uniknya, game ini menghadirkan deretan karakter yang diadaptasi dari tokoh cerita anak-anak, mulai Pinocchio, Little Red Riding Hood, dan Big Bad Wolf.

Gameplay-nya pun terbilang sama seperti genre Action RPG pad umumnya, di game ini, Anda harus membawa tim party Anda menelusuri dunia Fantasia untuk memusnahkan musuh-musuh yang hadir di sepanjang petualangan.

4 dari 6 halaman

Minions Paradise

3. Minions Paradise

Banana! Film Minions memang baru saja main di bioskop. Namun, jangan lewatkan game lucu besutan Electronic Arts ini, di game ini Anda harus mengatur dan melengkapi pulau Minions Anda dengan fasilitas hiburan seperti lapangan voli, ayunan hammock, resort, dan masih banyak lagi.

Ya, game ini bisa dibilang game yang ber-genre simulasi island building, namun dengan padanan unik ala karakter Minions.

Tak hanya membangun sebuah pulau, di game ini Anda juga dapat melakukan banyak hal lucu, mulai dari alligator waterskiing, melempar mangga dari balon udara, dan masih banyak lagi. Penasaran? Langsung saja unduh di Google Play Store.

5 dari 6 halaman

Cooking Fever

4. Cooking Fever

Cooking Fever merupakan game cooking yang dikembangkan oleh developer Nordcurrent.

Sama halnya dengan game cooking pada umumnya, disini Anda harus membuat makanan berdasarkan resep masakan yang hadir di seluruh dunia, bahkan Anda dapat melengkapi dapur Anda dengan produk appliance tambahan mulai dari coffee maker, rice cooker, pizza ovens dan popcorn makers untuk melengkapi resep masakan Anda.

5 Game Android Gratisan yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Anda pun dapat memasak lebih dari 10 lokasi yang tersedia, mulai dari lokasi Bakery, Fast-Food, Breakfast Cafe, Sushi Bar dan masih banyak lagi. Jika Anda suka dengan seri game Cooking Dash, dijamin Anda akan menyukai seri Cooking Fever.

6 dari 6 halaman

Green Ninja: Year of the Frog

5. Green Ninja: Year of the Frog

Game ini merupakan game puzzle solving menarik yang dikembangkan oleh developer Nitrome. Disini, para pemain harus meloncati lantai ke langit-langit platform untuk mengambil ninja sebanyak mungkin.

Untuk mengontrol karakter, Anda harus melakukan kontrol swipe kiri, kanan dan atas. Cukup seru sebagai game pengusir rasa bosan di kala waktu ngabuburit.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini