Sukses

Tokopedia Masuk Daftar Aplikasi Gratis Terpopuler di App Store

Belum lama diluncurkan, aplikasi iOS Tokopedia langsung masuk ke dalam daftar aplikasi gratis terpopuler di Apple App Store.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diluncurkan pertama kali pada Kamis, 25 Juni 2015, aplikasi iOS Tokopedia langsung masuk ke dalam daftar aplikasi gratis terpopuler di Apple App Store. 

“Hal ini menjadi kebanggaan luar biasa bagi kami. Ini menandakan pengembang aplikasi asal Indonesia sudah mampu melahirkan aplikasi kelas dunia yang mampu bersaing secara global,” terang CEO Tokopedia, William Tanuwijaya melalui keterangan resminya, Selasa (30/6/2015).

Ia juga menambahkan, “Saya kagum dan sangat bangga dengan tim pengembang Tokopedia.”

Aplikasi Tokopedia terpampang di laman depan App Store bersamaan dengan koleksi game Batman, game Siegefall dari Gameloft, pengembang game asal Prancis, Tales from Deep Space dari Amazon, dan Polarr, aplikasi foto dari Polarr Inc, asal Palo Alto, Silicon Valley.

Aplikasi Tokopedia mulai dikembangkan oleh tim Tokopedia pada Agustus 2014, tidak lama setelah Tokopedia merayakan ulang tahunnya yang kelima.

Sejak diluncurkan, aplikasi Tokopedia stabil berada dalam peringkat 20 besar aplikasi gratis di App Store, bahkan sempat menembus peringkat 15 besar, dan berhasil menjadi aplikasi shopping peringkat pertama di Indonesia.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.