Sukses

Instagram Kendall Jenner Pecahkan Rekor 'Likes' Terbanyak

Kendall Jenner berhasil menjadi sorotan Instagram lantaran mendapatkan rekor likes terbanyak

Liputan6.com, Jakarta - Anda ingin foto Instagram melejit populer bak roket dengan mendapatkan banyak likes dari followers?

Untuk saat ini, sepertinya Anda harus bermimpi dulu. Baru-baru ini tercatat bahwa rekor pengguna Instagram yang paling banyak mendapatkan likes datang dari selebritis Hollywood, Kendall Jenner.

Ya, akun Instagram Kendall dengan nama @kendalljenner tersebut mengunggah sebuah foto selfie dirinya dengan sebuah gaun putih dan padanan rambut yang membentuk hati di setiap ujung helainya.

Meskipun terlihat sederhana, sosok Kendall terlihat anggun dan manis dengan menutupkan mata serta dengan menaruh kedua tangan diatas perutnya.

Kontan, fotonya yang disebut-sebut "heart hair" tersebut langsung mendapatkan likes sebanyak 2,6 juta hanya dalam waktu lima minggu sejak pertama kali diunggah.

Meskipun Kendall sudah mengunggah foto-foto terbarunya di akun Instagram, foto ini masih tetap mendapatkan likes terbanyak dan bahkan mampu mengalahkan popularitas Instagram Kim Kardashian. Sebelumnya, salah satu foto Kim di akunnya nyaris meraih likes hampir sebanyak foto Kendall yang satu ini.

Kim pernah menggunggah salah satu foto dengan suaminya, Kanye West yang memperlihatkan momen pernikahannya dengan Kanye dan berciuman.

Foto tersebut hanya meraih likes sebanyak 2,4 juta, kalah saing dengan foto rambut hati Kendall yang sampai saat ini unggul lebih banyak 200.000 likes dari foto Kim. 

 Instagram Kendall Jenner

Ini bukan pertama kalinya putri dari Bruce (Caitlyn) Jenner tersebut ingin menggungguli Kim.

Sebelumnya, diwartakan bahwa Kendall, bersama saudarinya, Kylie Jenner, berencana untuk melebarkan bisnisnya di dunia game dengan menghadirkan game mobile dalam waktu dekat ini.

Kendal dan Kylie pun optimis bahwa game mereka bisa menjadi rival bagi kakaknya, Kim Kardashian. Ini juga bukan pertama kalinya Kendall dan Kylie terjun ke dunia bisnis untuk mengembangkan sayapnya lebih lebar.

Mereka sebelumnya pernah merilis sebuah buku yang berjudul Rebels: City of Indra, dan juga memiliki clothing line yang bernama PacSun.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.