Sukses

Apple Music Sudah Bisa Digunakan di Indonesia

Indonesia pun merupakan salah satu negara yang sudah bisa menggunakan layanan streaming musik tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Apple telah meluncurkan layanan musik terbarunya, Apple Music, di berbagai negara. Indonesia pun merupakan salah satu negara yang sudah bisa menggunakan layanan tersebut. 

Menurut yang dilansir Mac Rumors, Rabu (1/7/2015), Apple di laman website-nya menginformasikan bahwa gabungan sejumlah layanan Apple yaitu Apple Music, Apple Music Radio, Beats 1 Radio dan iTunes Match, telah bisa dinikmati di lebih dari 115 negara.

Dua dari empat layanan tersebut, Apple Music dan Apple Music Radio, baru tersedia di 110 negara di hari peluncurannya, 30 Juni 2015. Negara-negara tersebut termasuk Amerika Serikat (AS), Indonesia, Inggris dan Irlandia. Sejumlah negara yang belum bisa menikmati layanan streaming musik tersebut di antaranya Israel, Taiwan dan Turki.

Namun sayangnya Apple tidak mengungkapkan kapan Apple Music meluncur di negara -negara lain. Belum ada informasi mengenai jadwal peluncuran tambahan.

Kendati telah meluncur di berbagai negara, Apple mengingatkan bahwa tidak semua fitur Apple Music tersedia di setiap negara tersebut. Untuk melihat daftar lengkap negara yang sudah bisa menikmati layanan baru Apple tersebut bisa klik di sini.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini