Sukses

Berapa Hasil Nol Dibagi Nol? Ini Jawaban Aneh Siri

Siri akan memberikan penjelasan ngawur yang cukup panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Siri membuat heboh dunia maya. Fitur asisten pribadi berbasis suara besutan Apple itu menjadi perbincangan di sejumlah media sosial setelah memberikan jawaban konyol ketika ditanyakan "berapa hasil nol dibagi nol?"

Ya, bila Anda coba memberikan pertanyaan "berapa hasil nol dibagi nol?", pada awalnya Siri akan memberikan jawaban normal, yakni "indeterminate", alias "tidak tentu".

Siri akan memberikan penjelasan ngawur yang cukup panjang.

Namun, setelah memberikan jawaban itu, Siri akan melanjutkannya dengan memberikan penjelasan ngawur yang cukup panjang seperti berikut:

"Bayangkan jika Anda memiliki nol kue dan Anda membagikannya secara merata kepada nol teman. Berapa kue yang didapatkan tiap orangnya? Ini tidak masuk akal. Dan kue raksasa akan sedih karena sebenarnya tidak ada kue. Dan Anda akan bersedih karena tidak memiliki teman."

Aneh bukan? Jika Anda tidak percaya, silahkan coba sendiri atau simak video Instagram di bawah ini yang di-posting oleh pemilik akun maxknobs:

 

0/0

A video posted by Max Knoblauch (@maxknobs) on

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.