Sukses

Mi Band Terbaru Bakal Dilengkapi Sensor Denyut Jantung

Mi Band 1s, seri perangkat tracker terbaru Xiaomi akan dilengkapi dengan sensor denyut jantung.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa disadari, produk Mi Band besutan Xiaomi juga menjadi handset yang paling banyak dicari oleh penggila gadget. Hal ini membuat produsen perangkat asal Tiongkok tersebut berencana untuk memproduksi seri terbaru Mi Band. 

Rumor yang berhembus baru-baru ini menyebutkan bahwa Xiaomi ternyata diam-diam tengah memproduksi seri terbaru Mi Band yang diberi nama Mi Band 1s. 

Bahkan, bocoran bentuk desain Mi Band 1s ini pun sempat terkuak di internet. Berdasarkan informasi yang dilansir Techno Buffalo, desain Mi Band 1s terlihat sama persis dengan seri Mi Band pendahulunya.

Bahkan, selain itu, National Communications Commission (NCC) Taiwan mengungkap bahwa perangkat tracker tersebut akan dipersenjatai dengan fitur monitor denyut jantung.

Meskipun masih tetap tidak memiliki display, penggunanya nanti dapat melihat sensor denyut jantung yang hadir di balik perangkat tersebut ketika dikenakan di tangan Anda.

Mi band 1s ini akan memiliki baterai berkapasitas lebih tahan lama dan memiliki keunggulan water resistant. Sisanya, sama seperti seri pendahulunya, yakni terdapat tiga lampu LED di dalam cap aluminium.

Mi Band 1s awalnya direncanakan akan dipasarkan di wilayah Amerika Serikat lewat Mi.com. Seperti yang diketahui, Xiaomi memang sudah menggempur pasar barat termasuk AS dan Eropa dengan menghadirkan Mi.com sebagai layanan pembelian online-nya dengan mengusung jajaran produk aksesorinya termasuk Mi Band.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini