Sukses

Telkomsel Gelar 4G LTE Carnival di Makassar

Telkomsel menggelar roadshow Telkomsel 4G LTE Carnival di Makassar untuk memperkenalkan layanan 4G LTE.

Liputan6.com, Makassar - Telkomsel menggelar roadshow Telkomsel 4G LTE Carnival di Makassar pada 3-6 Juli 2015 untuk memperkenalkan layanan 4G LTE yang lengkap dengan kesiapan ekosistemnya, agar lebih banyak lagi warga Makassar yang mengadopsi layanan ini.

"Dalam menggelar layanan 4G LTE, selain kesiapan dari sisi jaringan kami selalu memastikan agar ekosistem pendukungnya juga siap, seperti ketersediaan ponsel 4G dan berbagai aplikasi yang dapat bermanfaat bagi pelanggan," kata Senior Vice President LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Sjam dalam siaran resminya.  

Beragam penawaran menarik seputar layanan Telkomsel 4G LTE diperkenalkan dalam acara itu, khususnya dari sisi perangkat dan aplikasi. Tersedia pula berbagai pilihan ponsel 4G LTE dari LG, Samsung, dan Sony dengan penawaran cash back hingga Rp 2,2 juta. Selain itu pelanggan juga dapat menikmati film blockbuster ‘Cinderella’ di aplikasi Moovigo.

Pelanggan yang hadir di lokasi juga dapat melihat dan mencoba langsung pengalaman digital lifestyle dari berbagai aplikasi, seperti Moovigo, Magisto, LangitMusik, Syariah World, M2M, Mobil News Gathering, Indonesia In Your Hand, dan berbagai Games. Selain itu pelanggan dapat mencoba layanan TCASH Tap dan akan mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian McDonald’s, Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendy’s dan Cinema XXI.

Agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, selain harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memastikan untuk memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM, yakni simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi. Pelanggan Telkomsel dapat melakukan penukaran USIM secara gratis di lokasi acara, tersedia pula penjualan perdana 4G (kartuHalo dan simPATI).

Salah satu kelebihan layanan Telkomsel 4G LTE ialah pelanggan cukup menukarkan simcard mereka dengan USIM secara gratis tanpa harus mengubah nomor yang mereka miliki saat ini. Kemudian pelanggan yang saat ini telah memiliki paket data Telkomsel, dapat melanjutkan penggunaan paket tersebut dengan tarif yang sama tanpa tambahan biaya untuk menikmati 4G LTE.

Pelanggan di Makassar sudah dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM, ataupun mendapatkan kartu perdana 4G simPATI dan kartuHALO di pusat-pusat layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI) yang terletak di Grapari Makassar, Grapari Mitra Losari, Grapari Mitra Usman Jafar, Grapari Mitra Perintis, Grapari Mitra Panakukkang Square, Grapari Mitra Mattoangin, Grapari Mitra Gowa, Grapari Mitra Maros.

Saat ini secara nasional Telkomsel memiliki lebih dari 1.000 BTS yang tersebar di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Medan dengan sekitar 620.000 pelanggan 4G.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini