Sukses

LG G2 Bakal Dapat Update Android Lollipop 5.1.1

Seorang sumber dari dalam perusahaan membocorkan jadwal peluncuran Android Lollipop 5.1.1 untuk G2.

Liputan6.com, Jakarta - Adopsi sistem operasi (OS) Android Lollipop 5.1.1 semakin meluas. Smartphone LG G2 dilaporkan akan mendapatkan pembaruan (update) OS tersebut. 

Menurut yang dilaporkan Phone Arena, Minggu (5/7/2015), seorang sumber dari dalam perusahaan diklaim telah membocorkan jadwal peluncuran Android Lollipop 5.1.1 untuk G2. Menurut sumber, pembaruan tersebut akan diluncurkan dua bulan lagi.

LG G2

Pembaruan itu bukan hanya sekedar menghadirkan versi terbaru Android, tapi juga pembaruan UI. Selain itu juga akan ada sejumlah fitur yang saat ini dimiliki oleh model flagship terbaru LG, G4. 

Sayangnya sumber tidak mengungkapkan rincian waktu peluncuran. Namun pembaruan ini tidak akan diluncurkan serentak, melainkan secara bertahap.

G2 sendiri pernah menyandang label sebagai smartphone flagship LG, saat diluncurkan pada 2013. Namun seiring pergantian tahun, posisinya digeser oleh G3 yang meluncur pada 2014 dan G4 pada 2015.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini