Sukses

Xiaomi Mi 5 Bakal Punya Dua Kamera Belakang?

Menurut laporan terbaru, telah beredar foto diduga dua smartphone terbaru Xiaomi.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Xiaomi di pasar smartphone sudah bukan rahasia. Berbagai pemberitaan mengenai perusahaan asal Tiongkok itu selalu menyita perhatian, termasuk smartphone terbarunya. 

Menurut laporan terbaru, telah beredar foto yang diduga merupakan dua smartphone terbaru Xiaomi. Salah satunya memiliki dua kamera belakang, yang dilengkapi dengan dual flash.

Bocoran foto diduga Xiaomi Mi 5 (Foto: Phone Arena)

Smartphone tersebut diperkirakan sebagai Xiaomi Mi 5. Meski disebut akan menjadi model flagship terbaru Xiaomi, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari perusahaan mengenai smartphone tersebut.

Sedangkan satu foto lain berasal dari situs Weibo Tiongkok. Perangkat ini diduga sebagai Xiaomi Redmi Note 2. Sayangnya foto yang bocor hanya memperlihatkan bagian belakang bodi.

Bocoran foto diduga Xiaomi Redmi Note 2 (Foto: Phone Arena)

Menurut catatan Phone Arena, Minggu (5/7/2015), ini bukan kali pertama foto diduga Redmi Note 2 beredar. Foto lain yang bocor pada bulan lalu juga terlihat cukup mirip dengan bocoran terbaru. Namun pada foto lama tidak terdapat speaker di bagian belakangnya.

Namun kedua foto bocoran yang diduga Redmi Note 2 tersebut menunjukkan tata letak yang sama untuk kamera, flash dan pemindai sidik jari.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini