Sukses

Bocoran Foto OnePlus 2 Beredar di Dunia Maya

Menjelang peluncurannya, bocoran foto smartphone OnePlus 2 beredar di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone OnePlus 2 dipastikan akan segera menyambangi pasar ponsel. Menjelang peluncurannya, bocoran foto OnePlus 2 beredar di ranah maya. 

Chief Executive Officer (CEO) OnePlus, Pete Lau, sebelumnya telah mengungkapkan bahwa OnePlus 2 akan hadir dalam balutan material metal. Tak lama setelah itu, muncul bocoran foto yang diduga sebagai OnePlus 2.

Jika dilihat, OnePlus 2 memiliki desain mirip dengan seri One M8 dan M9 dari HTC. Sayangnya foto tersebut hanya memperlihatkan bagian belakang dan sisi kanan, sehingga yang bisa diketahui hanya letak kamera utama, tombol volume dan headphone jack 3,5mm di bagian atas perangkat.

Dari bocoran foto itu juga diketahui bahwa OnePlus 2 memiliki desain melengkung di setiap sisinya. Selain itu juga terdapat dua garis hitam yang menghiasi bagian belakang bodi.

Adapun sejauh ini ada beberapa hal yang diperkirakan sudah pasti dimiliki oleh smartphone tersebut. Smartphone itu akan memiliki pemindai sidik jari, prosesor Snapdragon 810 v2.1 dan port USB Type-C.

Kendati berbagai laporan beredar di internet, kita harus menunggu sampai perkenalan resminya digelar. Kehadiran OnePlus 2 akan diresmikan pada 27 Juli 2915. Demikian seperti dilansir Android Authority, Senin (6/7/2015).

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini