Sukses

Penampakan Kucing di Mesin X-ray Gegerkan Bandara LA

Seorang pria menaruh kucing di dalam tas dan memasukkannya ke mesin X-ray di bandara Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Seorang pria menaruh kucing di dalam tas dan memasukkannya ke mesin X-ray di bandara Los Angeles. Bukannya menaruh kucing di keranjang hewan peliharaan, malah disimpan di dalam tas biasa. 

Saat pria itu diminta untuk mengambil laptop, perlengkapan mandi, dan barang-barang lainnya untuk diperiksa, ia membuka dan meletakkan kucing di salah satu bagasi.

Kemudian kucing tersebut tak bisa diam dan berjalan menyusuri mesin X-ray. Sontak, semua orang yang berada di garis antrian mulai meneriaki pria tersebut.

Seorang saksi mata bernama Sara Benincasa mengatakan, petugas keamanan bandara terlihat sangat marah. Bahkan ketika ditemukan ada pisau dan senjata di dalam tas si pemilik kucing.


Saat kejadian ini berlangsung, secara kebetulan ada dua komedian Randy dan Jason Sklar alias Sklar Brothers. Mereka kemudian mem-posting gambar pria tersebut di Instagram dengan caption nyeleneh.

"Sebenarnya pria yang menaruh kucingnya di mesin xray itu adalah kami," tulis Sklar Brothers di akun Instagram miliknya @sklarbrothers. 


Mengutip laman Mirror, Selasa (7/7/2015), Transport Security Administration (TSA) mengatakan di situs resminya bahwa hewan tidak seharusnya masuk ke dalam mesin X-ray.

"Jangan pernah menempatkan hewan Anda di mesin X-ray. Anda mungkin akan diminta untuk mengangkat hewan dari tas bawaan sehingga operator dapat menempatkan tas di mesin X-ray," tulis TSA.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.