Sukses

Tarif 4G LTE Tri Dijamin Sesuai Dengan Kualitas

Andi Djoewarsa, Head of Brand Communication Tri menegaskan pihaknya akan tetap memasang tarif yang terjangkau untuk layanan 4G LTE.

Liputan6.com, Banjarmasin - Hutchinson 3 Indonesia (Tri) berencana merilis layanan komersil jaringan 4G LTE-nya pada akhir tahun 2015.

Menurut keterangan Head of Brand Communication Tri, Andi Djoewarsa, pihaknya akan tetap memasang tarif yang terjangkau untuk layanan 4G LTE. Andi juga menegaskan bahwa kualitas layanan yang diberikan akan tetap sesuai dengan harapan pelanggan.

"Kurang enak ya kalo disebut murah, mungkin lebih tepatnya terjangkau. Dengan harga yang terjangkau, kami berusaha untuk tetap menyediakan layanan berkualitas. Kami pertahankan pengalaman positif pelanggan," ujar Andi pasca acara deklarasi kesiapan jaringan 4G LTE mereka di Banjarmasin.

Tri sendiri memang dikenal memiliki ragam paket data internet jaringan 3G yang sangat terjangkau. Bahkan, mereka juga merupakan pionir paket data internet Always On dengan masa aktif hingga satu tahun lebih.

Akan tetapi, Andi mengungkapkan bahwa nantinya model bisnis yang diusung untuk layanan 4G LTE akan berbeda dengan 3G. "Berbeda pastinya, kami sedang merumuskan model bisnis yang sesuai," sambungnya.

Tri sendiri saat ini mengklaim memiliki 54,8 juta pelanggan dengan pertumbuhan year on year sejak 2012-2014 mencapai 20-30%.

Dari total jumlah pelanggan tersebut, presentase revenue Tri dari data mencapai 55-56%.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini