Sukses

Top 5: Kiamat Besar-besaran Hingga Layanan 4G Selamatkan Manusia

Kiamat besar-besaran yang diprediksi akan terjadi dalam waktu 22 miliar tahun lagi menyedot perhatian para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Kiamat besar-besaran yang diprediksi akan terjadi dalam waktu 22 miliar tahun lagi menyedot perhatian para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin (6/7/2015).

Berita lain yang tak kalah populer datang dari layanan 4G LTE frekuensi 1800 MHz yang baru saja diluncurkan serentak di 5 kota. Layanan 4G diklaim dapat menyelamatkan banyak nyawa manusia.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Kiamat Besar-besaran Terjadi 22 Miliar Tahun Lagi? 

Di tengah hebohnya isu ribuan asteroid yang akan menghantam bumi hingga suara terompet sangkakala, rupanya terdapat satu teori yang menjelaskan bahwa nasib bumi tidak akan berakhir karena rentetan kejadian alam tersebut.

Bumi disebutkan justru akan berakhir dalam sebuah peristiwa alam yang bernama `Big Rip`. Big Rip merupakan sebuah peristiwa alam yang konon akan mengakibatkan akhir kehidupan yang berada di seluruh galaksi.

2. 5 Ponsel Termungil di Dunia 

Pesatnya perkembangan teknologi mendorong produsen perangkat telepon selular (ponsel) menciptakan terobosan terbaru yakni dari segi desain dan ukuran untuk handset-nya.

Ukuran memang merupakan tolak ukur mutlak pengguna ponsel dalam menggunakan perangkatnya tersebut. Semakin tipis dan kecil, maka semakin nyaman untuk digenggam.

3. Sosok Alien Diduga Mirip Dengan Manusia 

Alien memang selalu menjadi perbincangan menarik. Jelas saja, belum ada yang pernah menemukan sosok fisik yang sebenarnya dari makhluk ekstraterestrial ini.

Saat ini pun, keberadaan alien sudah bukan menjadi topik perbincangan hangat lagi, namun yang menjadi pusat perhatian adalah: seperti apa bentuk dari alien tersebut.

4. Rilis September, iPhone 6s Mulai Diproduksi 

Smartphone generasi terbaru Apple atau yang dikenal sebagai iPhone 6s kembali menyita perhatian. Dua mitra manufaktur utama Apple, Foxconn dan Pegatron, sudah mulai memproduksi iPhone 6s.

Laman DigiTimes, mengutip sejumlah sumber di rantai pasokan, melaporkan bahwa kedua manufaktur tersebut saat ini tengah mulai memproduksi smartphone terbaru Apple. Keduanya tengah sibuk menerima komponen yang dibutuhkan, agar proses produksi bisa selesai sebelum pengapalan produk pada September 2015.

5. Banyak Nyawa Terselamatkan Berkat Layanan 4G 

Walikota Makassar Moh. Romdhan Pomanto mengucapkan rasa syukur yang sangat mendalam dengan diresmikannya layanan 4G LTE 1800 MHz di Kota Daeng tersebut.

Bahkan saat launching 4G LTE 1800 MHz yang digelar di Trans Studio Mall, Senin (6/7/2015), ia mengklaim banyak nyawa yang bisa terselamatkan dengan kehadiran layanan 4G.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini