Sukses

Game Korea `Tree of Savior` Segera Hadir di Indonesia

Para gamer online, bersiaplah! Tree of Savior akan diluncurkan ke Indonesia dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Di awal Juni 2015, portal game online Indonesia, Gemscool, sempat dikabarkan akan merilis game asal Korea yang sedang populer di kalangan para gamer saat ini, Tree of Savior.

Kabar tersebut bukan hanya rumor belaka. Gemscool secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game ini ke Tanah Air dalam waktu dekat.

Bagi Anda yang belum pernah memainkan Tree of Savior, perlu diketahui bahwa game ini merupakan permainan dengan genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang digarap oleh developer asal Korea, IMCGAMES.

Dari segi gameplay, game ini dinilai justru tidak mengedepankan nuansa action, namun lebih menyajikan gameplay MMORPG yang terbilang mirip dengan Ragnarok Online.

Tree of Savior memiliki sistem character class yang dikabarkan terbagi menjadi hingga 80. Sistem character class ini nantinya akan dibagi menjadi empat character class utama yang terdiri dari archer, cleric, swordsman, dan wizard.

Untuk membuat peluncuran game ini lebih meriah, Gemscool pun telah memilih 100 dari 6.000 orang yang mendaftar untuk mencoba game ini pada besok, Kamis 9 Juli 2015.

Selain menjajal Tree of Savior untuk pertama kalinya, 100 orang yang beruntung ini juga akan memiliki kesempatan bertemu dengan Kim Hakkyu selaku kreator game Tree of Savior dari Korea.

Berikut trailer gameplay dari Tree of Savior:

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.