Sukses

iPhone 6s Mulai Dijual 18 September?

Laporan tanggal peluncuran generasi terbaru iPhone itu berasal dari sumber dalam mitra manufaktur Apple, Foxconn.

Liputan6.com, Jakarta - Apple tak pernah berhenti menarik perhatian, terutama menjelang peluncuran iPhone terbaru. Kali ini, perusahaan asal Negeri Paman Sam itu kembali menyedot perhatian dengan beredarnya tanggal peluncuran iPhone 6s.

Dilansir GSM Arena, Selasa (7/7/2015), laporan tanggal peluncuran generasi terbaru iPhone itu berasal dari sumber dalam mitra manufaktur Apple, Foxconn. Apple kembali dikabarkan akan menggelar 'perayaan kelahiran' iPhone 6s pada September 2015.

Menurut sumber, iPhone 6s akan mulai dijual pada 18 September 2015. Hal ini sejalan dengan peluncuran dua generasi iPhone sebelumnya.

Sebagai catatan, iPhone 6/6 Plus diluncurkan pada 19 September 2014. Kemudian iPhone 5S pada 20 September 2013.

Adapun untuk tanggal peresmian iPhone 6s disebut akan digelar pada 11 September. Jika memang terbukti, maka peresmian iPhone 6s akan bertepatan dengan peringatan tragedi Serangan 11 September atau dikenal sebagai tragedi 9/11.

Namun tanggal peresmian iPhone 6s tersebut masih diragukan, karena Apple dinilai tidak akan menggelarnya pada tanggal tersebut.

Untuk mengetahui waktu peresmian iPhone 6s, kita harus menunggu sampai Apple mengumumkannya secara langsung.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini